FOTO: Kesalahan Terbesar Film Terlaris Ini Bikin Geleng Kepala

Senin, 07 Desember 2015 16:31
FOTO: Kesalahan Terbesar Film Terlaris Ini Bikin Geleng Kepala

THE FAST AND THE FURIOUS adalah film pertama franchise FNF. Saat mobil Dodge Charger Dom (Vin Diesel) menabrak truck dan terbalik, terlihat stuntman di dalam mobil masih mengenakan helm. Ups, lupa ngedit?

Tak ada yang sempurna, deretan film terlaris ini juga punya kesalahan. Mulai dari kemunculan kru, hingga CGI yang kurang masuk akal, semuanya dikupas habis di sini. Yuk, intip kesalahan mereka yang bikin geleng-geleng kepala.

THE FAST AND THE FURIOUS adalah film pertama franchise FNF. Saat mobil Dodge Charger Dom (Vin Diesel) menabrak truck dan terbalik, terlihat stuntman di dalam mobil masih mengenakan helm. Ups, lupa ngedit?
Bloopers juga menimpa film terlaris tahun ini JURASSIC PARK. Saat para tentara berusaha mengejar dan mencari Indominus Rex, pusat komando mampu mendeteksi detak jantung mereka. Detak mereka terpantau stagnan dan semuanya sama. Padahal kalau ketemu I-Rex segede itu pasti deg-degan kan?
Kocak banget! Bloopers yang ini ada di dalam film BRAVEHEART yang dibintangi Mel Gibson. Ada penampakan van putih yang diduga kuat adalah mobil properti di tengah adegan pertempuran kolosal ini. Penampakan van ini nggak cuma sekali lho.
DIE ANOTHER DAY (2002) adalah salah satu film James Bond penuh kritikan. Nggak cuma CGInya yang kurang nyata, tapi banyak bloopers juga. Salah satunya ketika Jinx (Halle Berry) terkena sabetan pisau di perutnya saat bertarung bersama Frost.
Eh, ketika dirinya bermesraan dengan Bond (Pierce Brosnan), sama sekali tak terlihat bekas luka sabetan di perutnya. Hebat kan?
Selain BRAVEHEART, ada juga kemunculan extras yang lupa nutup resleting celana di film TEEN WOLF. Cowok apa cewek ya?
Nggak dipungkiri, INGLORIUS BASTERDS adalah salah satu film perang yang sangat menarik. Sayang, ada inkonsistensi soal pemborgolan Hans Landa (Christoffer Waltz, ;kanan). Saat berdiri, tangannya nampak terborgol, namun saat duduk, tangannya terlihat bebas dan lepas!
DJANGO UNCHAINED, adalah salah satu film Jammie Fox yang menarik untuk disimak. Sayang, bloopersnya terpampang nyata dengan kehadiran kacamata kekinian ini. Sejak kapan kacamata keren ini eksis di abad 18?
Selain Jinx, ada juga bloopers yang dialami oleh Captain America (Chris Evans). Dalam battle seru di AGE OF ULTRON, ia dan Thor (Chris Hemworth) nampak kewalahan menghadapi pasukan Ultron. Captain tertembak di bagian perut dan merobek suitnya. Namun, beberapa detik kemudian, voila! Suitnya kembali bersih tanpa cacat.
Selain kemunculan van putih di BRAVEHEART, ada juga kemunculan kru betopi putih di dalam adegan film PIRATES OF CARIBBEAN: THE CURSE OF THE BLACK PEARL. Mana bloopers paling epik menurutmu?