FOTO: Liburan Seru David Beckham & Anak-Anaknya di Australia

Selasa, 30 Oktober 2018 15:20
FOTO: Liburan Seru David Beckham & Anak-Anaknya di Australia

Berkunjung ke Sydney, Australia, David Beckham punya mengajak dua jagoannya, Cruz Beckham dan Romeo Beckham berkunjung ke Jembatan Harbour Sydney.

Ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian dalam akun Instagram David Beckham baru-baru ini. Suami Victoria Beckham itu baru saja memamerkan foto-foto liburan serunya bersama keluarganya di Australia. Nggak cuma sekedar berlibur, mereka juga sempat menonton Invictus Games 2018 lho. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya? ;)

Berkunjung ke Sydney, Australia, David Beckham punya mengajak dua jagoannya, Cruz Beckham dan Romeo Beckham berkunjung ke Jembatan Harbour Sydney.
Di saat mereka asyik menikmati pemandangan indah Sydney dari atas, Victoria Beckham justru mengajak putri mungilnya, Harper Beckham perawatan kuku di sebuah nail salon.
Satu hal yang menjadi tujuan utama dalam liburan The Beckhams kali ini tentu saja Invictus Games 2018. David pun mengandalkan Romeo dan Cruz untuk menonton pertandingan olahraga favoritnya.
Lihat saja bagaimana antusiasnya Romeo bersama sang papa tercinta saat memberikan tepuk tangan dari bangku penonton.
Tak hanya berhenti sampai di situ saja, liburan The Beckhams kembali berlanjut ke sebuah kebun binatang. Di sanalah David tampak memberi makan beberapa kanguru.
Tidak hanya berpose dengan kanguru, David juga berkesempatan untuk mendapat ciuman dari koala yang super lucu dan menggemaskan ini.
Nggak mau kalah dari sang ayah, Romeo Beckham juga menghampiri kanguru dan mencoba memberi mereka makan.
Sementara itu si kecil Harper menunjukkan sisi keibuannya dengan menggendong binatang mungil yang lucu ini. Harper pinter banget deh ya! ;)
Si ganteng Cruz lebih memilih untuk adu tatap dengan seekor koala yang terpesona saat melihat wajah tampan putra ke-3 David dan Victoria.
Seru banget nggak sih liburan mereka kali ini? David bahkan sampai memamerkan berbagai pose cute yang mampu membuat para fansnya histeris. Kamu juga kan? ;)