FOTO: Matre, Selebriti Nikahi Orang Kaya Demi Harta Berlimpah?

Selasa, 14 Juni 2016 15:31
FOTO: Matre, Selebriti Nikahi Orang Kaya Demi Harta Berlimpah?

Awalnya, saat Mariah Carey menikah dengan Nick Cannon, Nick dituding hanya mau mendapatkan harta sang diva. Namun, setelah mereka resmi bercerai, Mariah kini bertunangan dengan pengusaha kaya raya, James Packer, padahal belum resmi menerima putusan perceraian.

10 selebriti Hollywood ini pilih menikah dengan orang kaya dan populer demi dapatkan harta berlimpah. Siapa saja mereka?

Awalnya, saat Mariah Carey menikah dengan Nick Cannon, Nick dituding hanya mau mendapatkan harta sang diva. Namun, setelah mereka resmi bercerai, Mariah kini bertunangan dengan pengusaha kaya raya, James Packer, padahal belum resmi menerima putusan perceraian.
Anna Nicole Smith, model panas Playboy di era '80an ini, memutuskan untuk menikah dengan juragan minyak Howard Marshall pada 1994. Saat itu Anna berusia 26 tahun dan Howard berusia 89 tahun. 1 tahun kemudian, Howard meninggal dan tidak meninggalkan apapun bagi Anna. Geram, Anna pun melayangkan gugatan meminta warisan hingga akhir hayatnya di tahun 2007.
Ada juga Kevin Federline yang jadi terkenal setelah menikahi pop star Britney Spears di 2004. Pernikahan mereka hanya bertahan 3 tahun, hingga Britney depresi dan hak asuh anak jatuh pada Kevin. Britney diwajibkan membayar US$ 20.000 (Rp 265 juta) per bulan untuk keperluan anak. Plus, Britney harus membayarkan kurang lebih Rp 13,2 M kepada Kevin atas perceraiannya.
Pernikahan Heather Mills dengan Sir Paul McCartney hanya bertahan 6 tahun dan dianugerahi 2 orang anak. Heather kecewa berat karena hanya mendapatkan Rp 621 M setelah bercerai dari Paul. Padahal dirinya menuntut kurang lebih Rp 3,3 T dari divorce settlementnya dengan Paul.
Justin Theroux menikahi aktris papan atas Jennifer Aniston tahun lalu. Sama seperti Nick Cannon, ia dicurigai hanya ingin memanfaatkan harta wanita yang 3 tahun lebih tua darinya. Jen pun dikabarkan membuat perjanjian pra-nikah yang cukup rumit soal kepemilikan harta. Maklum jika ia sangat berhati-hati kan.
Wanita ini adalah Elin Nordegren, mantan istri golfer terkenal, Tiger Woods. Setelah pengakuan Tiger yang punya 14 WIL, Elin mendapatkan Rp 1,3 T dari perceraiannya. Tak berhenti sampai di situ, ia pun kini memacari beberapa pria dari kalangan elit, hingga pengusaha batubara.
Amber Rose dulunya adalah seorang stripper di klum malam, sebelum akhirnya berpacaran dengan Kanye West. Setelah putus, ia menikah dengan rapper Wiz Khalifa dan menerima Rp 13,3 M dari perceraiannya. Ia beberapa kali terlihat bermesraan dengan Chris Brown dan berpacaran dengan pebasket Terrence Ross. 
Kim Kardashian adalah salah satu seleb yang sukses mencuri perhatian publik dengan reality shownya. Ia menerima Rp 26,6 M dari E! Online yang meliput pernikahannya secara eksklusif dengan Chris Humphries. Nggak heran kalau pernikahan itu hanya bertahan 72 hari saja.
Last but not least, ada Blac Chyna, yang sempat jadi seteru para wanita Kardashian. Ia kini telah bertunangan dengan Rob Kardashian, dan dikabarkan sudah menikah karena caption Instagram Rob yang memanggil Chyna dengan sebutan istri. Chyna hanya tinggal beberapa langkah lagi ikut menikmati ketenaran keluarga Kardashian ya?
Tapi jangan kira menikah dengan pengusaha kaya bisa menjamin kita dengan harta berlimpah. Francois Henri-Pinault, pengusaha kaya raya asal Prancis yang menikahi aktris Salma Hayek, tidak ingin punya istri yang hanya berdiam diri di rumah. Ia tidak mengabulkan permintaan Salma untuk pensiun dari dunia akting, dengan alasan tindakan itu bukanlah tindakan dari wanita yang ia kenal.