FOTO: Nostalgia Para Pemain 'Amigos', Apa Kabar Mereka Sekarang?

Kamis, 12 Oktober 2017 13:01
FOTO: Nostalgia Para Pemain 'Amigos', Apa Kabar Mereka Sekarang?

Masih ingat dong dengan telenovela Amigos X Siempre yang sangat populer di awal tahun 2000-an? Dicintai semua orang, serial asal Meksiko ini memang sukses mencuri hati para penontonnya. 17 tahun berlalu, seperti apa kabar terbaru para pemainnya?

Jangan pernah ngaku generasi 90-an kalau kamu nggak akrab sama telenovela Amigos X Siempre. Yup, serial televisi asal Meksiko ini memang populer di sekitar tahun 2000-an. Jalan ceritanya yang asyik dan seru benar-benar diminati oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orangtua sekali pun. Belasan tahun berlalu, kabar terbaru para pemain Amigos pun tetap dinanti. Banyak yang penasaran seperti apa penampilan Ana, Pedro, Santiago, dan bahkan Pak Salvador di masa kini. Lewat foto-foto nostalgia ini, kamu bakal tahu seperti apa penampilan dan kabar terbaru mereka yang sudah beranjak dewasa. Daripada makin penasaran, yuk langsung saja intip foto-fotonya di sini! ;)

Masih ingat dong dengan telenovela Amigos X Siempre yang sangat populer di awal tahun 2000-an? Dicintai semua orang, serial asal Meksiko ini memang sukses mencuri hati para penontonnya. 17 tahun berlalu, seperti apa kabar terbaru para pemainnya?
Dimulai dari Belinda yang memerankan karakter Ana, kini usianya sudah 28 tahun lho. Meski menjadi bintang cilik, hingga kini karir Belinda tetap bersinar sebagai seorang penyanyi. Tumbuh menjadi wanita dewasa yang cantik dan seksi, Belinda menjadi satu-satunya bintang Amigos yang tetap eksis dan punya follower Instagram terbanyak hingga mencapai angka 5,5 juta. Wow!
Selain Ana, Pedro juga menjadi karakter yang paling dicintai dan mampu membuat anak kecil histeris saat melihat wajah tampannya. Diperankan oleh Martin Ricca, Pedro di masa kini benar-benar terlihat berbeda. Wajahnya terlihat begitu dewasa di usianya yang sudah menginjak angka 31 tahun. Masih berkarir sebagai seorang musisi, saat ini ia pun sedang menjalani hubungan dengan seorang wanita bernama Maria Lara Lopez.
Christopher Uckerman memainkan karakter antagonis bernama Santiago di Amigos. Kini ia sudah berusia 30 tahun dan melanjutkan karirnya di dunia musik dan akting. Makin ganteng, ia bisa membuat siapapun jatuh cinta. Kamu juga kan?
Siapa yang nggak mau punya guru seganteng Pak Salvador? Diperankan oleh Ernesto Laguardia, kini ia tetap saja gagah dan macho. Meski usianya sudah menginjak angka 58 tahun, Ernesto tetap dicintai dan eksis sebagai aktor senior. Ia pun sudah menikah dengan Patricia Rodriguez dan punya 3 anak yang diberi nama Emiliano, Santiago, dan Barbara.
Nah ada Pak Salvador, ada juga Bu Melissa yang selalu sabar dan perhatian. Sudah cantik sedari dulu, kini aktris aslinya yang bernama Adriana Fonseca tetap saja seksi dan memikat. Meski usianya sudah 38 tahun, pesonanya tetap tak kalah dari bintang muda lainnya.
Renata yang judes dan licik kini berubah menjadi wanita dewasa yang cantik dan menawan. Adalah Naidelyn Navarrete, yang tetap eksis berkarir sebagai aktris. Yang bikin mengejutkan lagi, Renata bahkan sudah menjadi seorang ibu dan punya satu anak lho!
Renata juga punya sahabat dekat bernama Patricia yang diperankan oleh Grisel Margarita. Menjadi anak kecil yang tengil dan jutek, kini Grisel berubah menjadi cantik dan menjadi seorang dancer. Cantik banget deh ya?
Last but not least juga ada si bulat Rafael yang selalu bikin gemas! Sukses bikin pangling, kini sang aktor yang bernama Ronald Duarte tumbuh menjadi orang yang sangat berbeda. Berkarir sebagai seorang musisi, ia punya gaya yang super nyentrik dan aneh. Beruntung Ronald tumbuh menjadi pria dewasa yang tinggi, ramping, dan pastinya tampan!