FOTO: Pesta Ultah Harper Beckham, Keluarga - Istana Buckingham

Selasa, 11 Juli 2017 10:31
FOTO: Pesta Ultah Harper Beckham, Keluarga - Istana Buckingham

Victoria dan David menggelar pesta untuk merayakan ulang tahun Harper pada Senin (7/7). Pesta digelar pada pagi hari dan mengusung konsep outdoor.

Putri bungsu pasangan David dan Victoria Beckham, Harper, baru saja berulang tahun. Bocah cantik dan menggemaskan itu genap berusia 6 tahun pada Senin (10/7) kemarin. Sebuah pesta pun digelar. Ingin tahu bagaimana keseruan keluarga Beckham saat merayakan ultah Harper? Yuk intip deh foto-fotonya!

Victoria dan David menggelar pesta untuk merayakan ulang tahun Harper pada Senin (7/7). Pesta digelar pada pagi hari dan mengusung konsep outdoor.
Suasana pesta terkesan sangat meriah dan intim. Keluarga besar dari David dan Victoria ikut hadir di acara spesial untuk gadis kecil yang digadang-gadang jadi model itu.
Selain seru-seruan di luar ruangan, sarapan bareng juga jadi agenda acara tersebut. Dekorasi ruang makan dihias cantik dan cukup glamor.
Nggak cuma sampai di situ, anak-anak yang hadir di sana juga disediakan tempat khusus untuk menghias cookies. Menariknya, David juga ikutan lho!
Harper mendapat banyak kado. Uniknya, kertas pembungkus kadonya sama. Kira-kira apa isinya ya?
Yang jelas, Harper dapat rumah boneka bikinan sang kakak, Cruz dan Romeo Beckham. So sweet dan kreatif banget ya mereka, bikin mainan sendiri.
Victoria juga sempat mengunggah foto Harper di depan Istana Buckingham. Ia tampak cute dan cantik mengenakan kostum Putri Elsa.
Sedangkan David membagikan foto putrinya saat di dalam Istana Buckingham bersama teman-temannya dan Putri Euginie. Netizen pun akhirnya meyakini bahwa Harper merayakan ultah di Istana dan menghujat David.
Padahal nyatanya tidak begitu. Harper mendapat undangan dari Istana untuk jamuan minum teh bersama beberapa teman sekolahnya minggu lalu sebelum hari ultahnya.
Harper kala itu datang ditemani David dan neneknya, Sandra Beckham. Di ultahnya yang ke-6 ini, Harper dapat banyak ucapan selamat. Baik dari kakak-kakaknya maupun netizens. Sekali lagi selamat ultah ya Harper!