FOTO: Petualangan 'Loki' Temukan Legenda Kong di 'SKULL ISLAND'

Senin, 20 Februari 2017 14:52
FOTO: Petualangan 'Loki' Temukan Legenda Kong di 'SKULL ISLAND'

KONG: SKULL ISLAND siap dirilis pada Maret 2017 mendatang. Dibintangi oleh sederet bintang ternama seperti Tom Hiddleston, Brie Larson, Samuel L Jackson, hingga John Goodman, apa bedanya film ini dengan KING KONG keluaran 2005 silam?

Usai beraksi sebagai Loki dalam beberapa film superhero Marvel dan Sir Thomas Sharpe dalam horor CRIMSON PEAK, Tom Hiddleston siap menggebrak bulan Maretmu dengan suguhan action adventure seru berjudul KONG: SKULL ISLAND. Tepat seperti trailer kerennya, KONG tentunya akan mengisahkan petualangan sekelompok petualang menjelajahi sebuah pulau tersembunyi yang ternyata dikuasai oleh seekor makhluk menyerupai gorila raksasa. Apa perbedaannya dengan film sebelumnya yang dirilis pada 2005? Intip yuk foto-fotonya yang menegangkan di bawah ini.

KONG: SKULL ISLAND siap dirilis pada Maret 2017 mendatang. Dibintangi oleh sederet bintang ternama seperti Tom Hiddleston, Brie Larson, Samuel L Jackson, hingga John Goodman, apa bedanya film ini dengan KING KONG keluaran 2005 silam?
KING KONG mengetengahkan cerita petualangan sekelompok film maker yang ingin mencari kebenaran akan legenda King Kong, sedangkan KONG: SKULL ISLAND mengambil sedikit cerita dari GODZILLA, di mana sebuah organisasi bernama Monarch menugaskan pasukan militer terbaiknya untuk mengeksplorasi pulau misterius yang dipercaya sebagai habitat hewan prasejarah.
Tom berperan sebagai James Conrad, eks Captain SAS Inggris yang disewa oleh salah satu anggota Monarch untuk masuk dalam misi ini. Ia punya skill mematikan, sebagai salah satu alumnus Perang Vietnam yang terkena Shell Shock.
Ada Brie Larson (tengah) yang berperan sebagai Mason Weaver, seorang photo jurnalist dan pecinta lingkungan hidup yang ikut dalam misi berbahaya ini. Nantinya, ia akan menjadi salah satu manusia yang dekat dengan Kong, seperti karakter Ann Darrow yang diperankan oleh Naomi Watts di KING KONG.
Samuel L Jackson berperan sebagai Letkol Preston Packard yang berperan sebagai komandan skadron helikopter Sky Devils. Skadronnya ditugaskan untuk mengawal misi Monarch ke pulau tempat Kong berada.
Kong dijuluki sebagai Skull Crawler. Begini bukti ngeri yang dilakukan Kong terhadap beberapa hewan prasejarah berbentuk seperti kadal namun berukuran raksasa. Ya kemunculan kadal raksasa ini memang mengingatkan kita pada hewan yang ada dalam GODZILLA.
Setelah melakukan penjelajahan, tim ekspedisi menemukan sebuah kampung tempat tinggal sekelompok suku. Apakah suku ini berbahaya dan mengancam keselamatan tim? Yang pasti, lokasi indah ini berada di Vietnam lho.
Tim pun akhirnya bisa menyaksikan penampakan Kong yang luar biasa ganas dan besar. Desain hewan mitos ini pun mencuri desain pada tipe King Kong di filmnya tahun 1933.
Saking ngerinya, tim pun meminta bantuan skadron helikopter untuk mematikan makhluk ini. Dipimpin oleh Letkol Packard, begini dramatisnya pengepungan yang dilakukan skadron chopper di tengah sunset.
Tapi, dengan mudahnya pula, Kong menghancurkan satu per satu chopper yang mengelilinginya. Lantas, bagaimana nasib tim ekspedisi ini?