Foto: Princess Disney Kartun Vs Versi Nyata, Cantik Mana?

Senin, 21 September 2015 16:31
Foto: Princess Disney Kartun Vs Versi Nyata, Cantik Mana?

Salah satu princess tertua di kelompok Disney's Princess adalah Cinderella. Live actionnya menampilkan Lily James sebagai si pemilik sepatu kaca ini. Cantik mana versi kartun dan aslinya?

Disney sudah sering memfilmkan para tokoh princessnya, baik dalam film kartun maupun live action. Mulai dari Cinderella hingga Elsa, semuanya pernah menjelma menjadi manusia. Mana yang lebih cantik, princess versi kartun atau versi nyata? Yuk, intip perbandingannya di sini.  

Salah satu princess tertua di kelompok Disney's Princess adalah Cinderella. Live actionnya menampilkan Lily James sebagai si pemilik sepatu kaca ini. Cantik mana versi kartun dan aslinya?
Ngomongin Cinderella, pasti nggak jauh-jauh dari ibu peri alias Fairy God Mother. Diperankan oleh Helena Bonham-Carter dalam CINDERELLA (2015), versi kartun dan aslinya sangat berbeda jauh, ya.
Ada juga si Sleeping Beauty alias Princess Aurora yang diperankan oleh Elle Fanning dalam MALEFICENT. Sama-sama berambut pirang, cantik mana dengan versi kartunnya?
Di tangan Tim Burton, ALICE IN WONDERLAND berubah menjadi lebih gothic. Berbeda jauh dengan versi kartunnya, Mia Wasikowska nampak lebih suram dan pucat, ya?
Jangan bingung. Princess Elsa memang nggak punya film versi live action. Namun, ia muncul dalam serial TV berjudul Once Upon A Time, yang menghadirkan hampir seluruh karakter Disney di kota bernama Storybrooke.
Ini sosok Princess Anna, adik Elsa, dalam FROZEN. Sosok Elizabeth Lail memang cantik luar biasa. Cantik mana dengan versi kartunnya?
Putri pemberontak dari film BRAVE, Merida juga punya kembaran di dunia nyata. Sama-sama berambut merah, aktris yang memerankannya ini nyaris mirip dengan Scarlett Johansson ya?
Si princess tertua dari geng Disney's Princess diperankan oleh banyak aktris. Salah satunya adalah Ginnifer Goodwin. Cantik mana dengan versi kartunnya?
Princess Belle dari BEAUTY AND THE BEAST juga muncul dalam Once Upon A Time. Diperankan Emilie de Ravin, ia sangat mirip dengan versi kartunnya. Betul tidak?
Princess cantik yang berubah jadi pejuang tangguh ini juga sangat mirip dengan Jamie Chung di Once Upon Time. Nggak heran jika Jamie jadi kandidat kuat film live action MULAN.
Ariel, The Little Mermaid juga punya versi live actionnya. Sayang, sang pemeran kurang total. Kalau rambutnya juga berwarna merah pasti lebih mirip, ya.