FOTO: Produksi Spin-Off, Inilah Behind The Scene 'OCEAN'S EIGHT'

Kamis, 08 Desember 2016 14:38
FOTO: Produksi Spin-Off, Inilah Behind The Scene 'OCEAN'S EIGHT'

Sandra Bullock digadang-gadang menjadi pemeran utama dalam spin-off ini. Rencananya dia akan menjadi saudara perempuan Danny Ocean (George Clooney).

Siapa di sini yang sudah menonton trilogi OCEAN'S? Itu, trilogi yang dibintangi oleh George Clooney, Brad Pitt, dan Matt Damon sekaligus. Film ini memang film yang diproduksi awal tahun 2000-an namun hingga saat ini OCEAN'S termasuk dalam film blockbuster paling menarik dan ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Kalau kamu sudah kangen sama Danny Ocean, tenang. Tahun 2018 nanti akan dirilis film sempalan trilogi OCEAN'S ini, OCEAN'S EIGHT. Berbeda dengan trilogi OCEAN'S pertama, dalam OCEAN'S EIGHT geng pencuri akan didominasi oleh para wanita. Tak tanggung-tanggung, pemeran dalam film didominasi oleh bintang papan atas Hollywood. Sebut saja Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, dan Rihanna.

Sandra Bullock digadang-gadang menjadi pemeran utama dalam spin-off ini. Rencananya dia akan menjadi saudara perempuan Danny Ocean (George Clooney).
Helena Bonham Carter juga terlihat turut serta dalam proses syuting film yang rencananya dirilis tahun 2018 ini nanti. Wah, semakin bertabur bintang!
Rihanna menjajal kemampuan aktingnya. Setelah sempat berakting di Battleship, dia semakin doyan beradu peran.
Anne Hathaway juga menjadi salah satu cast yang mengisi film paling diantisipasi ini nanti. Lihatlah aktingnya sangat meyakinkan.
Rihanna dan Cate Blanchett terlihat enjoy melakoni syuting OCEAN'S EIGHT. Hmm jadi semakin tak sabar nonton filmnya ya.
Chemistry Helena Bonham Carter dan Anne Hathaway tampak bagus di sini.
Bagaimana perasaanmu bila dipandang wanita secantik ini? Yap, Sarah Paulson juga akan menghiasi film arahan Gary Ross ini.
Kalau di OCEAN'S ELEVEN ada duo Brad Pitt dan George Clooney. Di OCEAN'S EIGHT mungkin otak kriminalnya adalah Cate Blanchett dan Sandra Bullock.
Baru lihat foto Behind The Scenenya saja sudah keren ya. Gimana nanti filmnya?
Fashion dan tampil keren tak boleh ketinggalan dong. Lihat, penampilan tante satu ini necis banget.