FOTO: Salah Kostum, Inilah Artis Bergaun Terburuk di MTV VMA 2016

Selasa, 30 Agustus 2016 08:30
FOTO: Salah Kostum, Inilah Artis Bergaun Terburuk di MTV VMA 2016

Ingin tampil berbeda di VMAs, Farrah Abraham benar-benar salah kostum. Ia lebih pantas hadir di pesta Halloween dengan kostum semacam ini.

Ajang MTV Video Music Awards 2016 akhirnya digelar juga. Begitu banyak para musisi dan selebriti yang turut hadir di ajang bergengsi tahunan ini. Niat hati tampil sempurna, sayangnya ada begitu banyak pihak yang harus rela meraih gelar Worst Dressed karena penampilan buruk mereka. Penasaran siapa saja?

Ingin tampil berbeda di VMAs, Farrah Abraham benar-benar salah kostum. Ia lebih pantas hadir di pesta Halloween dengan kostum semacam ini.
Kira-kira apa yang ada di benak Cassie saat berpikir muncul dengan penampilan mencolok dan wig terangnya yang satu ini ya?
Stella Maxwell dan Jeremy Scott tampil nyentrik dengan outfit bohemian yang mereka kenakan. Tapi sayang, banyak yang menilai jika gaya mereka yang ini benar-benar buruk. Menurutmu?
Tunangan Nev Schulman, Laura Perlongo sama sekali tak malu saat berpose dengan memamerkan perut buncitnya yang satu ini.
Gagal ganteng! Kira-kira apa kata yang pantas untuk menggambarkan penampilan Ansel Elgort dalam foto di atas?
Semua orang tahu jika celana jeans lebih pantas dipakai saat shopping atau momen santai. Namun, Dascha Polanco sepertinya benar-benar kehilangan sense itu.
Terlalu berlebihan, gaya Rita Ora yang satu ini dinilai gagal keren dan nggak banget. Menurut kamu?
Dikenal sebagai pemilik selera fashion unik, Jaden Smith justru tampil aneh dengan outfit yang dikenakannya di atas red carpet.
Bukan Frankie Grande namanya jika tak mencuri perhatian. Dan kali ini ia kembali masuk ke dalam daftar artis bergaun terburuk.
Baddie Winkle, nenek yang satu ini benar-benar tak segan tampil kontroversial dengan kostum nude yang dikenakannya.
Kamu pastinya sadar jika ini bukanlah penampilan terbaik Amber Rose. Namun, seleb yang satu ini memang sudah menjadi langganan Worst Dressed.