FOTO: Terlihat Muda, Seleb Hollywood Ini Punya Wajah Mengecoh!

Kamis, 08 Desember 2016 09:31
FOTO: Terlihat Muda, Seleb Hollywood Ini Punya Wajah Mengecoh!

Dengan wajah seperti ini, mungkin kalian mengira bahwa Gwen Stefani berusia 30-an. Tapi nyatanya umur-nya sudah 47! Bahkan ia sudah punya 3 orang anak.

Wajah terkadang bisa mengecoh. Ada orang yang berusia lebih muda tapi wajahnya terlampau tua untuk umurnya. Begitu juga sebaliknya. Memang sering bikin salah sangka. Seperti beberapa selebriti Hollywood ini yang punya wajah muda walaupun umurnya udah lebih dari penampilannya. Gak nyangka deh pokoknya kalau udah tahu umurnya doi!

Dengan wajah seperti ini, mungkin kalian mengira bahwa Gwen Stefani berusia 30-an. Tapi nyatanya umur-nya sudah 47! Bahkan ia sudah punya 3 orang anak.
Muda banget ya Jared Leto. Tentu saja imej itu akan melekat terus sebelum kamu tahu umur aslinya, 44 tahun guys!
Duh, kira-kira berapa umur Salma Hayek nih KLovers? Udah pada nebak? Umur dia sebenarnya 50 tahun! Muda banget kan wajahnya.
Kalau Jennifer Aniston udah pada kenal kan ya? Usianya saat ini 47 tahun dan masih punya wajah awet muda.
Halle Berry kayaknya punya gen yang cukup oke nih. Meski tak wajahnya tak seperti Salma Hayek, usia mereka sama-sama 50 tahun saat ini.
Keanu Reeves? Kebapakan sih emang. Tapi siapa yang nyangka doi udah 52 tahun sekarang?
Apalagi Pharell Williams, umurnya masih 20-30an banget. Tapi ternyata doi udah hidup di bumi 43 tahun lamanya.
Rachel McAdams mungkin masih dianggap muda oleh beberapa orang. Tapi tahu gak kalau umurnya udah 38 tahun sekarang ini?
Punya kebiasaan untuk jhidup sehat, Jane Fonda masih terlihat vit banget walaupun usianya udah 78 tahun. Beneran, 78 tahun!
Nah, kalau bapak yang satu ini main di film 'PULP FICTION' itu lho bareng John Travolta. Ngomong-ngomong umurnya udah 67 aja nih sekarang.