'HARRY POTTER' 20TH Anniversary! Postingan Emma Watson-Tom Felton Bikin Netizen Penasaran

Rabu, 17 November 2021 13:00
'HARRY POTTER' 20TH Anniversary! Postingan Emma Watson-Tom Felton Bikin Netizen Penasaran

HARRY POTTER 20TH ANNIVERSARY: RETURN TO HOGWARTS akan tayang pada 1 Januari 2022 di HBO Max.

Ada kabar gembira untuk kamu para penggemar HARRY POTTER! Karena para pemain akan reuni tahun depan untuk merayakan 20 tahun HARRY POTTER. Acara ini akan berjudul HARRY POTTER 20TH ANNIVERSARY: RETURN TO HOGWARTS. Apakah kalian sudah penasaran dengan detailnya? Kuy, cek di bawah ini! Ditulis oleh Aprilia Ratna Ningtyas.

HARRY POTTER 20TH ANNIVERSARY: RETURN TO HOGWARTS akan tayang pada 1 Januari 2022 di HBO Max.
Acara tersebut akan menceritakan tentang kisah pembuatan film pertama HARRY POTTER melalui wawancara secara mendalam dengan para pemeran.
Emma Watson merupakan salah satu pemeran yang akan hadir di acara ini. Selain itu, dia juga telah membagikan kesannya pada film HARRY POTTER.
Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Gary Oldman, Imelda Staunton, dan Tom Felton ikut memeriahkan acara.
Selain itu, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis, Evanna Lynch, Chris Columbus, dan lain-lain juga turut memeriahkan.
Bahkan, di akun Instagram pribadinya, Bonnie Wright mengungkapkan rasa senangnya dengan berbagi cerita ketika dia menemukan dan memiliki keluarga di lokasi syuting HARRY POTTER.
Matthew Lewis, pemeran Neville Longbottom juga turut memposting video trailer di akun Instagram pribadinya.
HBO Max merupakan sebuah layanan streaming film hingga TV Series yang ditawarkan oleh WarnerMedia juga turut membuat story tentang postingan Emma Watson yang menampilkan 3 pemeran utama HARRY POTTER.
HARRY POTTER 20TH ANNIVERSARY: RETURN TO HOGWARTS juga akan ditayangkan di TBS dan di Cartoon Network Warnermedia pada musim semi 2022.