Ingat Sosok Buzz Dalam Animasi TOY STORY ? Kali Ini Kisah Buzz Akan Diceritakan Dalam Sebuah Film Berjudul LIGHTYEAR Yang Akan Tayang 2022 Mendatang

Kamis, 28 Oktober 2021 18:21
Ingat Sosok Buzz Dalam Animasi  TOY STORY ? Kali Ini Kisah Buzz Akan Diceritakan Dalam Sebuah Film Berjudul  LIGHTYEAR  Yang Akan Tayang 2022 Mendatang

Film LIGHTYEAR akan tayang pada musim panas 2022 nanti tepatnya pada tanggal 17 Juni 2022.

Kabar gembira untuk kalian pecinta film animasi nih! Karena tahun depan kita akan disambut oleh film animasi 3D dari Disney Pixar yang berjudul LIGHTYEAR. Film ini akan mengangkat kisah Buzz, yang sosoknya juga menjadi salah satu karakter dalam film animasi TOY STORY. Dalam film ini, kita akan diperlihatkan sosok Buzz dalam bentuk manusia dan bagaimana ia keluar angkasa. Kalian pasti sudah penasaran dengan film yang satu ini bukan? Namun jangan risau, beberapa jam yang lalu Disney Pixar baru saja merilis official trailer dari film LIGHTYEAR ini, berikut foto-foto dari trailernya!

Film LIGHTYEAR akan tayang pada musim panas 2022 nanti tepatnya pada tanggal 17 Juni 2022.
Film ini akan menceritakan asal usul karakter Buzz Lightyear.
Ada yang unik nih, film animasi ini akan menggambarkan suasana ala film fiksi ilmiah.
Sosok Buzz dalam film LIGHTYEAR nanti pun akan diceritakan dalam versi manusia.
Film animasi ini disutradarai oleh Angus MacLane, yang merupakan sutradara untuk Pixar dan pernah menyutradarai film animasi lainnya seperti THE INCREDIBLES, FINDING DORY, dan TOY STORY OF TERROR.
Meski belum tayang, film ini telah membuat heboh para penggemar karena Chris Evans akan menjadi pengisi suara untuk Buzz.
Film ini pun dikabarkan akan memiliki adegan yang sangat seru seperti pada film-film STAR WARS.
Kalimat ikonik, "To Infinity and Beyond" juga akan tampil dalam film ini.