Inikah Karakter Marvel Yang Akan Meninggal di Film Berikutnya?

Minggu, 27 September 2015 16:31
Inikah Karakter Marvel Yang Akan Meninggal di Film Berikutnya?

The Vision saat ini punya Mind Stone yang membuat superhero Android ini hidup. Sayangnya di AVENGERS: INFINITY WAR nanti, Thanos (musuh Avengers) akan mencari lima batu Infinity yang salah satunya dimiliki The Vision. The Vision kuat tapi melawan Thanos terasa impossible baginya.

Film-film Marvel seperti THE AVENGERS ataupun GUARDIANS OF THE GALAXY dekat di hati penggemar. Cinemablend membuat prediksi kalau bakal ada karakter-karakter yang akan mati di fase tiga Marvel Cinematic Universe. Siapa saja kira-kira? Jangan nangis ya!

The Vision saat ini punya Mind Stone yang membuat superhero Android ini hidup. Sayangnya di AVENGERS: INFINITY WAR nanti, Thanos (musuh Avengers) akan mencari lima batu Infinity yang salah satunya dimiliki The Vision. The Vision kuat tapi melawan Thanos terasa impossible baginya.
Dalam versi komik, T'Chaka adalah raja dari negeri sukses Wakanda yang ingin negaranya lebih maju melalui hubungan dengan dunia luar. Ketika melakukan perjalanan ke AS dia dibunuh oleh Ulysses Klaw. Beberapa tahun kemudian putranya T'Challa alias Black Panther mengambil alih tahta Wakanda. Dalam versi film, Marvel memberi petunjuk kalau T'Chaka akan muncul di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, tapi tak jelas apakah dia akan terbunuh di sana atau di film solo Black Panther nantinya.
Pepper Pott adalah salah satu karakter pendukung penting di film IRON MAN. Bisa saja karakter ini akan dibunuh di AVENGERS: INFINITY WAR dan menjadi alasan kenapa Tony Stark berhenti sebagai superhero setelah kehilangan cinta dalam hidupnya.
Yondu sudah seperti ayah sendiri bagi Peter Quill alias Star Lord walau di GUARDIANS OF THE GALAXY hubungan mereka sedikit tak akur. Namun kemungkinan besar Yondu akan mati. Bisa saja pembunuhnya adalah ayah Peter sendiri yang marah karena Yondu tak pernah menyerahkan sang putra padanya.
Di akhir THOR: THE DARK WORLD, tak jelas ke mana perginya Odin kala Loki menyamar menjadi sang penguasa Asgard. Yang jelas sih Odin belum mati tapi kemungkinan dia akan jadi salah satu yang tumbang di film ketiga Thor lewat pertempuran atau bencana alam. Kematian Odin penting karena itu akan memuluskan langkah Thor sebagai Raja Asgard.
The Ancient One adalah guru dari Stephen Strange di bidang mistis dan magic. Setelah sang murid menjelma menjadi Doctor Strange, The Ancient One terbunuh kala tubuhnya dan Strange menyatu karena demon. Tapi walau sudah mati, rohnya akan tetap membantu Doctor Strange, jadi kemungkinan dia tetap akan muncul di sekuel.
Baron Mordo juga murid dari The Ancient One. Kalau Doctor Strange menggunakan kekuatannya untuk kebaikan, maka Baron sebaliknya. Marvel punya kebiasaan jarang mempertahankan tokoh antagonis terlalu lama. Jadi Baron yang bakal diperankan oleh Chiwetel Ejiofor bisa saja mati terbunuh di tangan Doctor Strange atau masternya dalam kejahatan, Dormammu.
Samuel L Jackson yang memerankan Nick Fury mengonfirmasi kalau dirinya tak akan tampil di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Tapi kontrak Samuel bersama Marvel masih tersisa 2 film lagi jadi kemungkinan dia akan kembali dalam AVENGERS: INFINITY WAR serta kemungkinan akan tumbang di sekuel tersebut.
Thanos adalah musuh super kuat yang hampir mendapatkan keinginannya kala mengoleksi enam batu Infinity. Well, nggak lucu kalau film superhero tapi yang menang malah penjahatnya. Sehebat apapun Tahnos, dia pasti akan kalah di akhir. Yang jadi pertanyaannya adalah bagaiman cara Avengers akan mengalahkannya.
Dalam komik, Steve Rogers alias Captain America terbunuh dalam Civil War. Tapi Chris Evans masih akan syuting untuk AVENGERS: INFINITY WAR jadi karakternya tak akan terbunuh di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Chris Evans mengaku siap jika harus memperpanjang kontrak dengan Marvel, tapi kalau kehadiran Steve Rogers tak lagi diperlukan di cerita masa depan, ya dia tak akan kembali. Bisa saja setelah Steve Rogers benar-benar meninggal, Captain America akan digantikan oleh Bucky Barnes (Winter Soldier) atau Sam Wilson (Falcon).