Inilah Deretan Foto Masa Kecil Pemeran Superhero Marvel, Lucu!

Rabu, 01 Maret 2017 18:01
Inilah Deretan Foto Masa Kecil Pemeran Superhero Marvel, Lucu!

Ini dia foto Mark Ruffalo saat masih muda. Pemeran Bruce Banner alias Hulk ini memang sudah punya badan dempal dari dulu ya.

Kalau kamu memang penggemar film superhero Marvel maupun Fox, sosok aktor maupun aktris ini pasti sudah familiar. Sebeum mereka seterkenal sekarang, ternyata foto masa kecil mereka lumayan lucu dan menghibur untuk disimak. Penasaran dengan foto-foto masa kecil dari para superhero ini? Simak deh.

Ini dia foto Mark Ruffalo saat masih muda. Pemeran Bruce Banner alias Hulk ini memang sudah punya badan dempal dari dulu ya.
Ya, ini dia si ganteng Chris Evans yang memerankan Steve Rogers alias Captain America. Sepertinya memang kegantengan Chris sudah didapatnya sejak muda ya. Lihat deh foto di album sekolahnya ini.
Halle Berry memerankan Storm dalam film X-MEN. Karakter ikonik ini membuat diirnya dikenal hingga saat ini. Namun tahukah kamu seperti apa Storm saat muda? Tuh, retro banget ya bajunya.
Si cantik Jennifer Lawrence emang udah stunning dari kecil kok. Lihat saja foto yearbook-nya, senyumnya itu loh, siapa yang sangka jika beberapa tahun kedepan, senyum pemeran Mystique tersebut akan menjadi senjata ampuh untuk melelehkan hati banyak pria.
Clint Barton alias Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner. Coba lihat gaya rambutnya, jadul banget kan?
Ini dia foto pemeran Tony Stark alias Robert Downey, Jr saat masih muda. Bandingkan dengan fotonya sekarang, masih tetep sebagai lady killer kan?
Wade f****ing Wison! Itu adalah ungkapan terkenal kala Ryan Reynolds membintangi film DEADPOOL. Namun tahukah kamu seperti apa Reynolds saat dirinya muda? Tuh, intip aja fotonya.
Natasha Romanoff alias Black Widow diperankan oleh aktris cantik Scarlett Johansson. Kalau melihat fotonya pas remaja ini, sepertinya nggak banyak yang berubah ya, masih tetap cantik. Gimana menurutmu?
Coba lihat foto Samuel L. Jackson saat masih kecil ini. Sepertinya kita tak usah bertanya lagi darimana dirinya mendapatkan ekspresi bengisnya tersebut saat berperan menjadi Nick Fury.