Inilah Wajah Asli di Balik Karakter Unik 'AVENGERS: INFINITY WAR'

Jum'at, 04 Mei 2018 10:52
Inilah Wajah Asli di Balik Karakter Unik 'AVENGERS: INFINITY WAR'

Thanos ini sangat ikonik sekali. Barangkali salah satu supervillain paling terkenal di dunia saat ini. Thanos diperankan oleh Josh Brolin. Di balik sosok seram Thanos, ada Josh Brolin yang ganteng dan hot daddy berusia 50 tahun.

Waktu nonton AVENGERS: INFINITY WAR, ada nggak yang mikir: 'Ini wajah asli Thanos gimana ya? Kalo Nebula?'. Kalau pemeran Iron Man, Captain America, Spider-Man, dll, kan pasti sudah tahu. Buat KLovers yang penasaran pemeran Thanos dkk, cek aja deh foto-foto berikut ini biar kalian tahu bagaimana sih wajah para pemeran AVENGERS: INFINITY WAR yang sebenarnya. Mereka ternyata cantik dan ganteng lho!

Thanos ini sangat ikonik sekali. Barangkali salah satu supervillain paling terkenal di dunia saat ini. Thanos diperankan oleh Josh Brolin. Di balik sosok seram Thanos, ada Josh Brolin yang ganteng dan hot daddy berusia 50 tahun.
Selanjutnya ada si alien cantik nan seksi Gamora yang sebelumnya dikenal lewat penampilannya di 'GUARDIANS OF THE GALAXY'. Kekasih dari Star-Lord ini diperankan oleh Zoe Saldana yang aslinya cantik dan manis banget!
Nebula adalah robot alien yang punya kepala plontos dan merupakan saudara tiri Gamora serta mantan anak Thanos. Di balik Nebula yang robotic banget ini adalah si cantik Karen Gillan yang sangat mempesona.
Alien lucu yang termasuk dalam geng 'GUARDIANS OF THE GALAXY' ini adalah Mantis yang identik dengan dua tanduk di atas kepalanya. Pemeran Mantis adalah Pom Klementieff yang cantik dan eksotis.
Rocket Racoon yang cerewet dan menaku sebagai kapten dari 'GUARDIANS OF THE GALAXY' ini disuarakan dan divisualisasikan oleh Bradley Cooper yang ketampanannya sudah diakui oleh banyak wanita di dunia.
Berikut ini adalah sahabat karib Rocket, si manusia pohon Groot yang mau ngomong apa saja cuma akan mengeluarkan tiga kata 'I am Groot'. Yap, sosok Groot yang menggemaskan dan suka berkorban ini disuarakan oleh aktor berotot Vin Diesel.
Anggota geng lainnya dari 'GUARDIANS OF THE GALAXY' adalah Drax yang punya dendam membara kepada Thanos. Di balik sosok Drax ini adalah pria kekar Dave Bautista.
Yuk sekarang kita menuju ke antek-anteknya Thanos yang termasuk dalam Black Order dan biasa menyebut diri mereka sebagai Children of Thanos. Yang pertama ada Ebony Maw yang diperankan oleh Tom Vaughn-Lawlor.
Anggota Black Order lainnya adalah Corvus Glaive yang wajahnya nggak kalah seram. Sosok Corvus ini diperankan pria seksi bernama Michael James Shaw.
Selanjutnya yang cewek sendiri dari geng Black Order adalah Proxima Midnight. Dan pemerannya adalah Carrie Coon yang aslinya cantik sekali. Setuju kan?
Terakhir dari anak-anak Thanos adalah Cull Obsidian yang diperankan oleh Terry Notari yang memang ahlinya memerankan karakter lewat motion capture. Sebelumnya dia ikutan di 'AVATAR', 'PLANET OF THE APES', dan 'THE HOBBITS'.