Jodoh Tak Kemana, 9 Seleb Ini Menikah Dengan Penggemarnya Sendiri

Kamis, 02 Februari 2017 15:30
Jodoh Tak Kemana, 9 Seleb Ini Menikah Dengan Penggemarnya Sendiri

Nicolas Cage bertemu dengan istrinya yang cantik, Alice Kim pada tahun 2004. Berprofesi sebagai pelayan, Cage bertemu Kim saat dirinya sedang melayaninya di sebuah tempat makan. Hubungan mereka pun akhirnya berlanjut ke pelaminan.

Jodoh memang rahasia Tuhan dan tak ada yang tahu. Kesembilan selebriti terkenal Hollywood ini ternyata menikahi kekasihnya yang dulunya 'berprofesi' sebagai penggemar. Siapa saja 9 seleb yang menikahi penggemarnya ini? Simak selengkapnya di sini.

Nicolas Cage bertemu dengan istrinya yang cantik, Alice Kim pada tahun 2004. Berprofesi sebagai pelayan, Cage bertemu Kim saat dirinya sedang melayaninya di sebuah tempat makan. Hubungan mereka pun akhirnya berlanjut ke pelaminan.
Matt Damon bertemu dengan istrinya, Luciana Bozan Barroso saat dirinya mampir ke sebuah bar saat beristirahat dari syuting STUCK ON YOU. Kala itu, Luciana adalah salah satu pelayan disana, dan Matt jatuh hati dengan dirinya. Keduanya pun memutuskan untuk menikah.
Christian Bale bertemu pujaan hatinya, Sibi Blazic saat sedang syuting bareng Winona Ryder. Blazic kala itu adalah asisten dari Winona Ryder. Mereka pun berkenalan, dan akhirnya saling jatuh cinta serta mengikat janji pada tahun 2000.
Sebelum mereka menikah, Katie Holmes ternyata ngefans berat sama Tom Cruise. Bahkan Katie muda seringmenyimpan foto Tom di buku pelajarannya kala SMA.
Ingat ungkapan dari teman menjadi pasangan? Ya, mungkin itu yang terjadi dengan pasangan Anne Hathaway dan Adam Shulman. Adam adalah penggemar karya-karya Anne, dan ketika dirinya mengetahui jika salah satu temannya kenal dengan Anne, dirinya pun meminta sang teman untuk mengenalkan Anne kepadanya. Perkenalan tersebut tak sia-sia, karena mereka berdua berlanjut ke pelaminan.
Sebagai seleb terkenal, wajar jika Julia Roberts memiliki banyak penggemar rahasia, salah satunya adalah kameramen Danny Moder, yang sangat menyukai Julia. Kebetulan, mereka bekerja di set syuting yang sama untuk film THE MEXICAN, dan membuat Danny mempunyai kesempatan untuk berkenalan dengannya. Sang aktris pun menyambut baik, dan setahun setelahnya, mereka pun menikah.
Pertemuan Conan O'Brien dengan sang istri Liza Powel bisa dibilang unik. Liza sendiri adalah seorang konsultan yang sangat menggemari acara talkshow yang dibawakan Conan. Pucuk dicinta ulam tiba, dirinya pun menjadi konsultan dari acara yang dipandu Conan tersebut, dan mempunyai kesempatan untuk berkenalan dengannya. Dari situlah benih-benih cinta muncul, dan keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah.
Patrick Dempsey bertemu dengan istrinya Jillian saat dirinya sedang berada di salon untuk potong rambut. Ya, Jillian yang bekerja di salon tersebut tentu terkejut karena idolanya berada disana. Setelah berkenalan dan menjalin hubungan, mereka pun memutuskan untuk menikah.
Istri Tobey Maguire, Jennifer Meyer awalnya adalah seorang fans berat. Meyer yang merupakan desainer perhiasan ini bertemu Tobey saat dirinya ingin membuat perhiasan custom. Mereka berkenalan, merasa cocok, dan melanjutkannya ke jenjang pernikahan.