Kaleidoskop 2011 - 10 Perpisahan Seleb Dunia

Senin, 12 Desember 2011 23:00
Kaleidoskop 2011 - 10 Perpisahan Seleb Dunia

Jesse James - Kate Von D. Ironis, mungkin inilah kata yang tepat untuk menggambarkan Jesse James saat berpisah dengan Kat Von D. Kat Von D sebelumnya hanya selingkuhan Jesse James saat dia masih bersama mantan istrinya, Sandra Bullock. Setelah bercerai dengan Sandra, Jesse James berniat menikahi Kat. Namun sayangnya, bukannya menikahi Kate Von D, Jesse malah diputuskan oleh kekasih barunya itu. Saat ini, pasti Jesse menjadi lelaki yang paling tidak beruntung di dunia karena kehilangan istri dan selingkuhannya.

Perceraian dan perpisahan memang merupakan sesuatu hal yang sangat tidak dinanti-nantikan oleh pasangan mana pun yang menikah. Namun, malangnya, beberapa selebritis tidak mampu menghindari datangnya perceraian di keluarga mereka meskipun umur pernikahan mereka baru seumur jagung atau bahkan yang sudah mengarungi biduk rumah tangga selama bertahun-tahun. Banyak alasan kenapa mereka bercerai dari datangnya orang ketiga maupun hanya mencari sensasi. Berikut ini adalah sepuluh perceraian yang menghebohkan dunia pada tahun 2011.

Jesse James - Kate Von D. 

Ironis, mungkin inilah kata yang tepat untuk menggambarkan Jesse James saat berpisah dengan Kat Von D. Kat Von D sebelumnya hanya selingkuhan Jesse James saat dia masih bersama mantan istrinya, Sandra Bullock. Setelah bercerai dengan Sandra, Jesse James berniat menikahi Kat. Namun sayangnya, bukannya menikahi Kate Von D, Jesse malah diputuskan oleh kekasih barunya itu. Saat ini, pasti Jesse menjadi lelaki yang paling tidak beruntung di dunia karena kehilangan istri dan selingkuhannya.
Leonardo DiCaprio - Blake Lively. 

Terlihat mesra saat berduaan bukan berarti bahwa suatu pasangan tidak bermasalah. Inilah yang terjadi dengan hubungan Leonardo DiCaprio dan juga Blake Lively. Tidak ada yang menyangka bahwa hubungan yang telah mereka bina selama lima bulan ini akan kandas di tengah jalan. Bahkan, seorang sumber pernah mengatakan bahwa keduanya akan segera bertunangan. 

Namun sayang, hal itu nampaknya tidak terbukti. Meskipun mencoba menyembunyikannya, akhirnya pada tanggal lima Oktober 2011 lalu, pasangan ini resmi berpisah.
George Clooney - Elisabetta Canalis. 

Banyak alasan yang membuat sebuah hubungan berakhir. Namun ironis, alasan George Clooney putus dengan Elisabetta Canalis justru disebabkan karena Clooney takut untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh seorang sumber kepada Daily Mail. Sang sumber itu juga menambahkan bahwa Clooney sangat ketakutan ketika Elsabetta Canalis mengajaknya menikah.
Will Smith - Jada Pinkett. 

Meskipun jarang sekali diterpa rumor, tapi bukan jaminan ya, kalau pernikahan Will Smith dan Jada Pinkett bakalan bebas dari masalah. Tiba-tiba, kabar yang beredar mengatakan bahwa Will Smith dan Jada Pinket akan segera bercerai. Namun hal ini langsung dibantah oleh Will Smith. Melalui juru bicaranya, Smith mengatakan bahwa rumah tangganya masih utuh. Tapi, meskipun masih utuh, namun Smith juga mengakui bahwa dirinya sedang ada masalah dengan sang istri. Wah-wah, mana yang benar nih?
Eva Longoria - Tony Parker. 

Perceraian memang sesuatu yang sangat dihindari dalam pernikahan. Biasanya orang-orang akan sedih jika bercerai. Namun sepertinya, tidak demikian dengan Eva Longoria. Setelah berpisah dengan suaminya, Tony Parker, Eva malah mengaku hidupnya lebih sempurna. Itulah yang diungkapkannya ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-36 di klub malam Eve yang berada di Las Vegas. Haruskah kita mengucapkan selamat?
Arnold Schwarzenegger - Maria Shriver. 

Tidak ada yang menyangka bahwa biduk rumah tangga yang dibina oleh bintang TERMINATOR, Arnold Schwarzenegger selama 25 tahun akhirnya kandas juga. Tanggal satu Juli 2011 lalu, istri Arnold Schwarzenegger, Maria Shriver mengajukan perceraian.
Maria mengajukan cerai setelah Arnold mengaku bahwa dirinya telah berselingkuh dengan mantan pembantunya sendiri. Bahkan, dari hubungan gelapnya itu, Arnold Schwarzenegger sampai sudah punya seorang anak. Ya ampun...
Ashton Kutcher - Demi Moore. 

Tidak masuk akal! Inilah yang mungkin yang ada di benak Anda ketika mendengar tingkah Asthon Kutcher yang berselingkuh tepat di pesta perayaan ulang tahun perkawinannya dengan Demi Moore. Pesta yang seharusnya digunakan untuk merayakan kesetiaan pasangan itu malah dinodai oleh Ashton dengan bercinta dengan wanita lain, Sara Leal. Kontan saja, Demi Moore yang mendengar hal ini langsung menggugat cerai. Wanita mana yang tidak akan sakit hatinya mendengar si suami selingkuh tepat di malam pesta ulang tahun perkawinannya. Bahkan, mantan suami Demi, Bruce Wills pun ikutan berang dengan kelakuan nakal Ashton ini.
Jennifer Lopez - Marc Anthony. 

Sebulan setelah merayakan ulang tahun pernikahannya yang ketujuh, kabar mengejutkan datang dari pasangan Jennifer Lopez dan suaminya, Marc Anthony. Pasangan yang selalu tampak mesra ini mengumumkan perceraiannya!

"Ini adalah keputusan yang sangat sulit. Tapi kami sudah sampai pada keputusan dan kesimpulan final. Ini adalah masa yang menyedihkan untuk semua pihak yang terlibat dan kami menghargai apabila privasi kami dihormati," tambah keduanya, walau tak menyebutkan apa alasan perceraian ini.
 Hugh Hefner - Crystal Harris. 

Sepertinya bos Playboy, Hugh Hefner, kali ini harus patah hati. Pasalnya, sang tunangan Crystal Harris justru membatalkan rencana pernikahannya lima hari menjelang pernikahan mereka. Beberapa sumber menyatakan pada TMZ.com bahwa keputusan ini disebabkan karena pertengkaran hebat sebelum Crytal benar-benar memutuskan untuk lepas dari Hefner.
Kim Kardashian - Kris Humphries. 

Dari seluruh kisah perceraian yang ada di sini, cerita perceraian Kim Kardashian dan Kris Humpries termasuk yang paling mengejutkan. Bagaimana tidak, hanya sekitar beberapa hari setelah mereka menikah, sudah muncul kabar tak sedap mengenai hubungan keduanya. Tepat 72 hari pernikahan mereka, Kim kardashian menggugat cerai suaminya. Salah satu sumber memberitahukan Contact Music bahwa perbedaan yang tak bisa disatukan menjadi masalah yang pokok. Namun, ada pula selentingan yang mengabarkan bahwa pernikahan dan perceraian mereka ini untuk mendompleng kepopuleran Kim. Bagaimana menurut anda?