Kali Ini Bukan Superman, Warner Bros. Pictures Akan Rilis Film 'DC LEAGUE OF SUPER-PETS

Rabu, 24 November 2021 16:30
Kali Ini Bukan Superman, Warner Bros. Pictures Akan Rilis Film 'DC LEAGUE OF SUPER-PETS

Film ini akan tayang pada musim panas tahun depan tepatnya pada tanggal 20 Mei 2022.

Sepertinya 2022 ini akan banyak film animasi yang akan keluar nin. Gak hanya Marvel dan Disney, DC pun akan mengeluarkan film animasi 3D terbaru mereka yang berjudul DC LEAGUE OF SUPER-PETS. Film animasi ini merupakan film animasi superhero 3D yang ceritanya diambil dari DC Comics. Kalau kamu fans Superman pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok anjing yang bernama Krypto. Nah, film animasi ini akan bercerita mengenai perseteruan lucu antara anjing Superman dan anjing Batman. Penasaran sama trailernya? Berikut beberapa cuplikan untuk kamu yang fans banget sama film-film DC.

Film ini akan tayang pada musim panas tahun depan tepatnya pada tanggal 20 Mei 2022.
Film DC yang satu ini akan disutradarai oleh Jared Stern dan Sam Levine akan menjadi asisten sutradara untuk film animasi DC ini.
Film DC LEAGUE OF SUPER-PETS merupakan film yang diambil dari cerita DC Comic yang mana pada awalnya diperkenalkan sebagai LEGION OF SUPER-PETS.
Film ini membawa Dwayne Johnson sebagai pengisi suara Krypto dan Kevin Hart sebagai pengisi suara Ace.
DC juga menjamin bahwa film ini akan menjadi film yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan apalagi para pecinta Superman, Batman, dan juga para pecinta anjing.
Dalam film ini, Krypto - anjing Superman, akan berseteru dengan sosok Ace - anjing Batman. Yang mana kedua anjing ini sama-sama memiliki kekuatan super.
Tidak hanya anjing Superman dan Batman saja yang mendapatkan kekuatan supernya, tetapi beberapa hewan yang menjadi partner mereka juga tiba-tiba mendapatkan kekuatan super yang luar biasa.
Tidak hanya Dwayne Johnson dan Kevin Hart, film ini juga melibatkan Diego Luna, Natasha Lyonne, Vanessa Bayer, John Krasinski dan Marc Maron sebagai pengisi suara.