Kerap Kali Dirilis Ulang, Ini Dia Daftar Aktor yang Pernah Jadi Sherlock Holmes!

Sabtu, 02 Oktober 2021 08:59
Kerap Kali Dirilis Ulang, Ini Dia Daftar Aktor yang Pernah Jadi Sherlock Holmes!

Ketemu lawan mainnya di STEP BROTHERS, Will Ferrel nyoba ngulang kesuksesan chemistry mereka di HOLMES & WATSON di tahun 2018.

Mungkin beberapa dari kalian nggak ngefans atau ngikutin karya Sir Arthur Conan Doyle, tapi kalian pasti tahu dong sama yang karakter fiktif bernama Sherlock Holmes? Yoi, bener banget. Sherlock Holmes merupakan nama legendaris kalo ngobrolin tentang film detektif dan misteri. Saking legendarisnya, nggak sedikit pula aktor yang pernah memerankan SH di berbagai versi serial maupun filmnya. Kepo siapa aja mereka? Ini nih daftar lengkapnya.

Ketemu lawan mainnya di STEP BROTHERS, Will Ferrel nyoba ngulang kesuksesan chemistry mereka di HOLMES & WATSON di tahun 2018.
Meski judul yang dimainkan sama Johnny Lee Miller nggak ada unsur Sherlock Holmes, tapi ide cerita dari ELEMENTARY adaptasi dari detektif swasta tersebut. Cuman partner Sherlock Holmes di sini bukan John Watson, melainkan Joan Watson.
Biasa dikenal dengan tokoh Superman, Henry Cavill mainkan versi terbaru dari Sherlock Holmes. Sutradara Harry Bradbeer, ngajak Henry buat jadi Sherlock dalam filmnya ENOLA HOLMES yang tayang 2020 lalu.
Ian McKellen dipercayai Bill Condon, sutradara MR. HOLMES, buat meranin detektif asal London itu. Cocok dengan usianya nggak lagi muda, Ian memerankan Sherlock versi lelaki lanjut usia yang punya demensia.
Nggak hanya dari IRON MAN saja kamu bisa jatuh cinta sama Robert Downey Jr. Lewat sekuel Sherlock Holmes berjudul A GAME OF SHADOWS, dijamin kamu tambah amaze sama aktor satu ini!
Menjadi satu-satunya aktor pertama dan satu-satunya yang pernah main dalam 14 serial Sherlock Holmes, Basil Rathbone menjadi acuan untuk para Holmes selanjutnya.
Peter Cushing pernah main di 3 seri Sherlock Holmes berbeda. Salah satunya adalah HOUND OF THE BASKERSVILLES tahun 1958 yang mana jadi film Sherlock Holmes berwarna pertama loh!
Dinobatkan sebagai Holmes yang digilai Sherlockian, Benedict Cumberbatch dipercayai BBC untuk ambil bagian di serial Sherlock Holmes yang total punya 4 Season itu.