Liburan di Sumba, Keluarga Beckham Lakukan Kegiatan Sosial

Sabtu, 18 Agustus 2018 11:45
Liburan di Sumba, Keluarga Beckham Lakukan Kegiatan Sosial

Beckham bersama Sumba Foundation melakukan kegiatan amal suka rela. Mereka menyasar anak-anak asli di Pulau Sumba.

David dan Victoria Beckham selalu mengajak keempat anaknya lakukan liburan mewah. Kali ini mereka memilih liburan di Pulau Sumba. Tak hanya berlibur, Victoria dan David mengajak anak-anaknya lakukan kegiatan amal. Bersama sebuah yayasan amal lokal, mereka lakukan kegiatan sosial bersama anak-anak Sumba. Bagaimana ya aksi sosialita kelas atas seperti Victoria dalam lakukan kegiatan Amal? Yuk simak di sini!  

Beckham bersama Sumba Foundation melakukan kegiatan amal suka rela. Mereka menyasar anak-anak asli di Pulau Sumba.
Si cantik Harper pun ikut dalam acara ini. Di sana ia bertemu dan bersosialisasi dengan anak-anak sebayanya. Wah seneng banget ya!
Selain mengajak bermain, keluarga Beckham juga memberi pelajaran bahasa Inggris. Mereka mengajari anak-anak ini bagaimana membaca kata dalam bahasa Inggris dengan baik dan benar.
Yayasan ini adalah memiliki tujuan utama untuk mengurangi kemiskinan di Sumba. Mereka melakukan visi itu dengan menyediakan akses air bersih, pemberantasan malaria, peningkatan kesehatan dan pendidikan, serta peluang usaha.
Meski menyandang status sosialita Victoria tak canggung bermain dengan anak-anak ini. Bahkan di salag satu unggahannya ia mengaku amat senang bisa berkontribusi di Sumba.
Liburan ini memang ga cuma sekedar acara bersenang-senang di hotel mewah. Namun Victoria dan David mengasah kepekaan sosial anak-anak mereka dalam kegiatan sosial ini. Mereka bagai tak ada jarak dengan penduduk asli Sumba kan?
Sebelum bertandang ke Sumba, keluarga Beckham mengunjungi Bali. Selepas menikmati alam dan budaya Bali mereka menginap di resort terbaik dunia, Nihi Sumba. KLovers mau contek ide liburan keluarga satu ini juga?