Meme - Dukungan, Ini Reaksi Para Seleb Soal Miss Universe 2015

Selasa, 22 Desember 2015 09:00
Meme - Dukungan, Ini Reaksi Para Seleb Soal Miss Universe 2015

Seperti lagu miliknya, Justin Bieber mengunggah meme Steve Harvey dengan tulisan, "apakah telat untuk mengucap maaf?"

Kontes kecantikan Miss Universe tahun ini dapat banyak sorotan gara-gara host yang tak lain adalah Steve Harvey salah mengumumkan pemenang. Tentu saja, kesalahan ini memicu reaksi yang berbeda-beda dari setiap orang, termasuk juga para seleb. Lalu, seperti apa sih tanggapan artis-artis dunia?

Seperti lagu miliknya, Justin Bieber mengunggah meme Steve Harvey dengan tulisan, "apakah telat untuk mengucap maaf?"
Josh Groban menyadari kalau Miss Universe berakhir dengan canggung. Tapi ia juga ikut bahagia dengan kemenangan Miss Filipina, Pia.
'Mantan' kekasih Brooklyn Beckham, Chloe Grace Moretz berpendapat kalau Pia pantas menjadi juara. Kalau kamu? Pasti sama kan?
Tyra Banks menanggapi dengan cara yang berbeda. Ia mengunggah foto Pia, lengkap dengan pujian karena Pia terlihat fierce.
Olivia Culpo, sebagai salah satu dewan juri ikut buka suara. Ia juga meminta maaf pada publik, tentang kesalahan yang terjadi.
Mindy Kaling nampaknya ingin menguatkan hati Steve Harvey. Lewat akun Twitternya, ia mengatakan kalau peduli dan cinta pada Steve, begitu juga pada Miss Colombia dan Miss Filipina.
Sama dengan Mindy, Michele Williams memberi dukungan pada Steve Harvey. Ia mengaku cukup sedih dengan kebencian publik pada Steve.
Chrissy Teigen pun juga mendukung Steve. Ia berdalih akan mengatakan apa yang terlihat di teleprompter, meski kartu mengatakan yang sebaliknya.
Penyanyi asal Amerika, Bette Middler membandingkan kontes kecantikan Miss Universe dengan pemilihan presiden tahun 2000 yang dimenangkan oleh George Bush. Menurutnya, kesalahan dua menit lebih baik daripada 8 tahun.