Meme Terbaru Miss Universe 2015, Super Kocak & Bikin Ngakak!

Selasa, 22 Desember 2015 15:22
Meme Terbaru Miss Universe 2015, Super Kocak & Bikin Ngakak!

Come on, Miss Universe yang sesungguhnya adalah Miss Filipina, bukan Miss Kolombia. Sebuah tragedi yang benar-benar miris dan mengejutkan bukan?

Gara-gara kesalahan yang dilakukan oleh Steve Harvey saat membacakan pemenang Miss Universe 2015, berbagai meme terkait Miss Universe, Pia Alonzo Wurtzbach, dan Ariadna Gutierrez pun membanjiri sosial media. Tak kunjung henti, meme tentang kejadian memalukan di atas panggung ajang Miss Universe 2015 ini sukses menghebohkan netizen. Penasaran?

Come on, Miss Universe yang sesungguhnya adalah Miss Filipina, bukan Miss Kolombia. Sebuah tragedi yang benar-benar miris dan mengejutkan bukan?
Karena profesinya sebagai seorang komedian, Steve bisa melakukan apa saja. Termasuk, lelucon soal kemenangan Miss Kolombia.
Jika Miss Kolombia adalah Miss Universe yang sesungguhnya, maka kamu, dia, mereka, dan kita semua adalah Miss Universe. Hmmm...
Dengan bantuan Steve, Leonardo DiCaprio bisa saja memenangkan Oscar untuk pertama kalinya sepanjang sejarah! Well, meski harus salah sebut sih.
Beginilah jadinya jika lagu Justin Bieber dan Adele berpadu menjadi satu. Adakah meme yang lebih epik daripada yang satu ini? :D
Apapun yang dikatakan oleh Steve Harvey sepertinya akan selalu salah di mata publik. Well, sebaiknya kamu jangan pernah tanya apapun padanya, termasuk pertanyaan tentang 'Ini hari apa?' ya!
Beginilah kira-kira ekspresi Steve saat menyadari jika ia telah membuat kesalahan saat mengumumkan pemenang Miss Universe.
Karena kesalahan fatalnya, Steve bisa kehilangan harga diri di depan publik. Tak hanya itu, ia bahkan sudah siap menjadi seorang pengangguran.
Menjelang masa-masa kritisnya sebagai seorang host ajang bergengsi, bagaimana mungkin Steve masih memikirkan gaji?
Jangankan hari, kamu juga akan dibuat ngakak parah saat mengetahui jika Steve sempat menyebut Hillary Clinton sebagai Presiden Amerika Serikat yang ke-45.
Seperti inilah rasanya menjadi orang kedua. Bayangkan saja bagaimana rasanya jika kamu telah dikhianati oleh pria yang sudah PHP padamu.