Oscar After Party Ala Madonna, Bertabur Bintang!

Rabu, 07 Maret 2018 05:08
Oscar After Party Ala Madonna, Bertabur Bintang!

Bersama Guy Oseary yang telah menjadi managernya selama ini. Oseary tekah memulai karirnya di dunia entertaiment sejak tahun 1987.

Setiap tahun Madonna menggelar after-party Oscar dan semua tamunya spesial. Tahun ini Madonna mengundang beberapa selebriti sensasional ke pestanya. Tak hanya itu, ia juga mengajak fotografer JR untuk mengabadikan momen di pestanya. Pesta ini dimulai sejak tahun 2008, ketika pesta Vanity Fair batal digelar. Dibantu managernya, Madonna menggelar pesta tandingan yang tak kalah meriah dibanding vanity Fair. Hanya artis VIP yang diundang ke dalam pesta ini. KapanLagi telah merangkum beberapa foto paling sensasional dari pesta after-party Oscar Madonna hanya untuk KLovers!

Bersama Guy Oseary yang telah menjadi managernya selama ini. Oseary tekah memulai karirnya di dunia entertaiment sejak tahun 1987.
Sesi pemotretan ini dikonsep oleh seorang JR, seorang fotografer asal Perancis.
Sam Rockwell berhasil membawa pulang piala Oscars untuk aktingnya di film THREE BILLBOARD. Ini adalah kali pertamanya menjadi nominasi Oscar dan langsung berhasil membawa pialanya.
Siapa sangka dengan wajah baby facenya Timothee Chalamet ternyata sudah berusia 22 tahun. Aktor ini menjadi sorotan publik dengan film CALL ME BY YOUR NAME yang ia bintangi.
Tahun ini menjadi tahun keberuntunganĀ Guillermo del Torro, karena akhirnya film SHAPE OF WATER menjadi film terbaik di Academy Awards 2018.
margot Robbie turut hadir di pesta after-party oscar Madonna. Pesta ini telah diadakan sejak tahun 2008.
Kim Kardashian juga hadir di pesta ini. Bahkan Madonna memberi sinyal mereka berdua akan meluncurkan kolaborasi di bidang bisnis perawatan wajah.
Foto bidikan JR yang membuat heboh warganet. Ketika ratu pop,. ratu reality show, dan rapper sensasional bersatu dalam sebuah foto.
Gretta Gerwig, satu dari lima wanita di dunia yang pernah dinominasikan sebagai sutradara terbaik versi Academy Awards
Bukan orang sembarangan yang bisa masuk pesta Madonna ini. Cardi B diundang untuk perform dan membicarakan kemungkinan kolaborasi di album Madonna selanjutnya.