Pembahasan Lengkap Trailer 'JURASSIC WORLD: FALLEN KINGDOM'

Jum'at, 08 Desember 2017 15:45
Pembahasan Lengkap Trailer 'JURASSIC WORLD: FALLEN KINGDOM'

Sudah dua tahun berlalu sejak film JURASSIC WORLD pertama rilis. Sebagai pengingat, Chris Pratt berperan sebagai Owen Grady, salah satu tokoh hero dalam film tersebut. Di JURASSIC WORLD: FALLEN KINGDOM, tentu saja Owen akan kembali lagi!

Tepat di tanggal 7 Desember 2017 kemarin, JURASSIC WORLD: FALLEN KINGDOM merilis trailer perdananya. Seolah melepas dahaga para pecinta franchise JURASSIC PARK, trailer terbaru ini menjanjikan banyak sekali adegan yang menantang. Ditambah dengan visual effect khas garapan Steven Spielberg, dari raptor, triceratops sampai t-rex di dalam film tersebut seolah 'hidup'. Meskipun hingga sekarang, Universal Pictures belum mengeluarkan sinopsis resmi mengenai jalan cerita dalam seri Jurassic terbaru ini. Namun, beberapa cuplikan trailer di bawah akan menjelaskan beberapa hal yang wajib kamu ketahui mengenai JURASSIC WORLD: FALLEN KINGDOM.

Sudah dua tahun berlalu sejak film JURASSIC WORLD pertama rilis. Sebagai pengingat, Chris Pratt berperan sebagai Owen Grady, salah satu tokoh hero dalam film tersebut. Di JURASSIC WORLD: FALLEN KINGDOM, tentu saja Owen akan kembali lagi!
Tak sendiri, kali ini Owen akan ditemani oleh mantan 'musuh'nya di seri pertama yang saat ini menjadi kekasihnya. Yup, tokoh Claire Dearing pun juga masih diperankan oleh Bryce Dallas Howard. Dalam cuplikan trailernya, tampak Owen dan Claire sedang mendiskusikan sesuatu.
Sepertinya hasil dari diskusi yang cukup alot di adegan pertama trailer adalah mereka harus kembali ke Isla Nubar. Selain 'menjenguk' dinosaurus yang masih bermukim disana. Mereka memiliki satu misi khusus untuk menyelamatkan ras dinosaurus dari kepunahan.
Apa yang menyebabkan ras dinosaurus di Isla Nubar terancam punah? Gunung berapi. Yup, seperti yang telah kamu ketahui sebelumnya, Isla Nubar adalah sebuah dataran yang dikelilingi oleh gunung berapi yang masih aktif. Sampai disini, plotnya mengingatkanmu akan kepunahan dinosaurus jutaan tahun yang lalu, bukan?
Namun naasnya, kemungkinan besar mereka tiba di Isla Nubar saat gunung sudah mulai erupsi. Berikut salah satu penampakan gunung berapi di dalam trailer yang mulai memuntahkan laharnya.
Masih ingat dengan keempat raptor yang dilatih oleh Owen Grady di seri pertama? Di film terbarunya, kamu juga akan melihat sosok cute baby raptor. Apakah baby raptor ini adalah salah satu peranakkan dari raptor-raptor yang dilatih Owen? Dan apakah Owen akan bertemu dengan raptor kesayangannya tersebut?
Jawabannya adalah, iya! Scene reuni antara Owen dan raptor kesayangannya, Blue seolah menjadi jawaban atas pertanyaan para fans mengenai keberadaan Blue setelah mereka harus terpisah. Ia adalah pemimpin kawanan raptor yang sangat cerdas. Akankah Blue masih mengingat Owen?
Tak lama, tim yang dipimpin oleh Owen Grady serta Claire Dearing pun tiba di Isla Nubar. Mereka disambut oleh dinosaurus herbivora yang ramah, Apatosaurus.
Tentunya, tak ada hal yang berjalan mulus dalam aksi mereka, ada konflik yang lebih pelik mengenai film JURASSIC WORLD: FALLEN KINGDOM?ini. Tak semua orang setuju dengan usaha Owen dan Claire dalam menyelamatkan para dinosaurus tersebut dari kepunahan.
Scene demi scene menegangkan di trailer berganti dengan cepat kemudian terdengar narator dari Dr. Ian Malcolm selaku ahli matematika. Tampaknya, ia adalah salah satu orang yang tidak menyetujui akan aksi penyelamatan tersebut.
Ia mengatakan, para dinosaurus sudah ada jauh sebelum manusia lahir di dunia ini. Jangan sampai aksi penyelamatan ini justru menjadi kepunahan umat manusia karena dinosaurus harus tinggal bersama mereka.
Bencana tiba, gunung berapi pun memuntahkan laharnya. Tentu saja hal tersebut membuat seluruh penghuni Isla Nubar panik. Owen dan tim tersudut di antara para dinosaurus yang tengah menyelamatkan diri. Namun tiba-tiba salah satu dinosaurus hendak menerkam mereka.
Beruntung, aksi tersebut digagalkan oleh T-rex yang berhasil mengalahkan dinosaurus tersebuti. Tampaknya Rex masih mengingat jasa Claire saat membebaskan dirinya dari kandang di?JURASSIC WORLD.
Aksi penyelamatan diri masih berlangsung menegangkan. Bola yang dikendarai oleh Claire mulai hilang arah. Tak ada jalan lain, Claire yang masih ada di dalam bola robot harus meluncur jatuh ke air terjun. Adegan saat kendaraan berbentuk bola ini jatuh dari agaknya cukup mengingatkanmu saat keponakan Claire, Gray dan Zach harus terjun bebas ke sungai saat dikejar oleh dinosaurus.
Scene terakhir saat bola tersebut jatuh di dalam sungai. Beberapa dinosaurus pun juga ikut tenggelam. Apakah Claire dan Owen berhasil menyelamatkan diri? Mungkinkah mereka bisa menyelamatkan kawanan dinosaurus dari kepunahan? Nantikan jawabannya saat film?JURASSIC WORLD: FALLEN KINGDOM?tayang di bioskop 22 Juni 2018 mendatang!