Penuh Aksi dan Drama, Ini Dia 6 Foto Serial Terbaru Disney+ Berjudul 'THE BOOK OF BOBA FETT'

Image

Saat serial THE BOOK OF BOBA FETT pertama kali diumumkan pada akhir 2020 lalu, kamu yang penggemar STAR WARS pasti kebingungan. Kamu pasti bertanya-tanya apakah serial ini adalah musim berikutnya dari The Mandalorian atau serial mandiri. Untungnya, eksekutif produser dari serial ini, Favreau hadir di Good Morning America pada Desember 2020 lalu untuk menjawab pertanyaan para penggemar hingga akhirnya setahun kemudian, trailer dari THE BOOK OF BOBA FETT rilis di YouTube. Buat kamu yang penasaran inilah 6 potrait serial terbaru THE BOOK OF BOBA FETT dan informasi terbaru tentang serial ini.

Penulis: Evan Reinaldo

Foto 1 dari 6
Image

Buat kamu yang bingung, Favreau sudah mengkonfirmasi di interview Good Morning America bahwa THE BOOK OF BOBA FETT yang rilis sebelum musim ketiga The Mandalorian ini adalah serial mandiri dan tidak melanjutkan cerita Mandalorian dan Baby Yoda-nya yang terkenal.

Foto 2 dari 6
image

Temuera Morrison akan hadir sebagai pemeran utama yang memerankan Boba Fett. Sebelumnya, dia pernah memerankan Jango Fett di STAR WARS: ATTACK OF THE CLONES dengan almarhum Jeremy Bulloch yang memerankan Boba Fett dalam trilogi asli STAR WARS.

More News

Load More