Poster Remake Film Hollywood, Mana Yang Lebih Bagus?

image

Industri film Amerika telah berinvestasi dalam menelurkan karya-karya klasik yang cukup sukses. Tak heran apabila Hollywood menjadi kiblat perfilman dunia, pasalnya industri film Hollywood sendiri telah mendulang sukses sejak tahun 1970an. Bahkan, film yang sukses pada masanya tersebut kemudian dibuat ulang dengan teknologi kekinian yang lebih canggih.

Selain plot dan sinematografi, keberadaan poster film menjadi salah satu komponen terpenting dalam industri perfilman. Poster remake film Hollywood, dibuat dengan teknologi yang lebih baik dan tentunya dengan kemampuan desainer yang mumpuni. Namun, apabila disejajarkan dengan film 'aslinya', menurutmu mana yang lebih bagus?

Foto 1 dari 10
image

Film It disutradarai oleh Andres Muschietti, merupakan adaptasi dari novel karya Stephen King di tahun 1986 dengan judul yang sama. Novel ini sebelumnya sudah pernah diadaptasi menjadi miniseri TV di tahun 1990. Menurutmu, badut di IT lama dan baru, lebih seram mana?

Foto 2 dari 10

Alien diremake kembali di tahun 2017 dengan judul yang sama. Awalnya film ini diproduksi di tahun 1979. Mengangkat mengenai luar angkasa dan alien, film ini menjadi film waralaba terlaris hingga saat ini.

image