Potret Kocak Tom Hanks Simulasikan Terbang ke Luar Angkasa Sempat Ditawari Jeff Bezos Tapi Harus Bayar Rp 401 Miliar

Kamis, 04 November 2021 21:00
Potret Kocak Tom Hanks Simulasikan Terbang ke Luar Angkasa   Sempat Ditawari Jeff Bezos Tapi Harus Bayar Rp 401 Miliar

Aktor berusia 65 tahun itu sangat bersyukur setelah menolak tawaran Jeff Bezos ke luar angkasa. 

Jeff Bezos, seorang miliarder sekaligus pemilik Blue Origin atau sebuah perusahaan luar angkasa rupanya baru-baru ini ingin mengajak aktor ternama Hollywood, Tom Hanks untuk perjalanan luar angkasa. Jangan senang dulu, rupanya tur luar angkasa tersebut juga ada biayanya lho. Tom harus membayar sekitar USD 28 Juta (sekitar Rp. 401 miliar) jika dirinya bersedia. Nah, dalam program JIMMY KIMMEL LIVE, Tom terang-terangan menolak tawaran itu dan memperagakan apa yang harus ia lakukan di luar angkasa dengan gayanya yang super lucu. Yuk simak!

Aktor berusia 65 tahun itu sangat bersyukur setelah menolak tawaran Jeff Bezos ke luar angkasa. 
Tom pun mengatakan dia mampu membayar uang sebesar itu, tapi dia tidak akan pernah mencoba percobaan itu.
Tom juga menerangkan siapa saja bisa merasakan terbang ke luar angkasa dengan hanya menggoyangkan kursinya bak astronot sungguhan saat duduk di roket yang sedang meluncur.
Buat kamu yang pengen nyoba, bisa nih meniru simulasi lepas landas ala Tom Hanks di rumah tanpa mengeluarkan biaya sebesar itu.
Ide anti mainstream ini justru menarik gelak tawa dari penonton, ya jelaslah emang kalian mau kalau disuruh pergi ke luar angkasa tanpa orang lain? 
Nggak heran sih kalau Jeff Bezos ngebet banget pengen Tom untuk jadi aktor Hollywood pertama yang terbang ke luar angkasa, secara dia kan pemain film APOLLO 13.
Hmm setelah Tom Hanks menolak ajakan Jeff Bezos, kira-kira siapa lagi yah yang bakal ditawari sama CEO Blue Origin itu?