Potret Red Carpet 'Grammy Awards 2017', Mewah dan Penuh Keceriaan

Senin, 13 Februari 2017 11:15
Potret Red Carpet 'Grammy Awards 2017', Mewah dan Penuh Keceriaan

Adele yang meraih 5 nominasi Grammy Awards 2017 pun tampil cantik dan ceria dalam balutan dress salah satu brand ternama asal Perancis, Givenchy.

Akhirnya ajang penganugerahan terbesar bagi para insan musik internasional, Grammy Awards 2017, pun digelar. Acara ini pun dihadiri oleh sejumlah pelaku serta artis top Hollywood. Tapi sudah pasti gelaran red carpet jadi salah satu momen yang selalu menarik untuk disimak. Lalu, seperti apa sih keseruan yang ada di sesi red carpet pada gelaran Grammy Awards ke-59 ini? Yuk intip semuanya di sini.  

Adele yang meraih 5 nominasi Grammy Awards 2017 pun tampil cantik dan ceria dalam balutan dress salah satu brand ternama asal Perancis, Givenchy.
Cantik, glamor, mewah, dan seksi jadi kesan yang muncul bersamaan ketika melihat Rihanna melenggang di red carpet dengan balutan Armani Prive.
Sedangkan Jennifer Lopez mencuri perhatian red carpet ketika tampil anggun bersama busana dari Ralph & Russo.
Sedangkan Lady Gaga yang dijadwalkan tampil bersama Metallica pun tak mau kalau berpose sangar dalam busana berwarna hitam. Bagaimana aksi mereka? Simak di sini.
New image, yap, ini kesan pertama yang didapat ketika melihat Katy Perry bersama warna dan gaya rambutnya yang baru. Bukan cuma itu saja, dress bling-bling dari Tom Ford pun semakin melengkapi penampilan Katy Perry di red carpet Grammy Awards 2017.
Lalu ada Demi Lovato yang tampak hot sekaligus menawan saat melenggang di red carpet Grammy Awards 2017 bersama busana dari Julien Macdonald.
Gorgeous! Tinashe benar-benar memukau dengan penampilannya di red carpet. Bukan cuma tampak mewah dan glamor, tapi kesan cantik pun ada padanya!
Tak pernah berhenti memamerkan kemesraan, lagi-lagi John Legend tampil bersama Chrissy Teigen dengan senyum khas mereka yang manis nan romantis.
Sedangkan Twenty One Pilots yang meraih 5 nominasi di Grammy Awards 2017 kali ini tampil dengan balutan tuxedo yang classy.
Still pop-punk! Yap, Blink 182 yang meraih nominasi Best Rock Album untuk rilisan CALIFORNIA tampil seru dengan gaya mereka yang berbeda dari para artis lainnya.
Sedangkan The Chainsmokers yang meraih 3 nominasi termasuk Best New Artist pun tak ketinggalan untuk tampil dalam balutan busana yang formal untuk Grammy Awards 2017.
Nick Jonas memang selalu memiliki pesona yang menarik untuk disimak. Bahkan ketika ia tampil dalam fashion yang didominasi berwarna hitam, tetap terlihat in-style dan cool abis!
Bukan cuma ketika beraksi bersama turn table dan sederet instrumen elektronik di atas panggung, Steve Aoki juga tahu bagaiman membuat suasana seru ketika berada di red carpet Grammy Awards 2017. Yes people, please welcome Selfie Aoki!
Berbeda dengan Steve Aoki, Skrillex justru tampil santai dengan gaya casual untuk menghadiri Grammy Awards 2017 kali ini.
Dibalut busana cantik nan mempesona dari Vivienne Westwood, Charli XCX pun sukses membuat semua pandangan di gelaran red carpet Grammy Awards 2017 tertuju padanya.
Tampil dalam dress hijau yang cantik, Celine Dion tetap terlihat anggun sekaligus stunning di usianya yang sudah 48 tahun. Yes, our heart will go on with Celione Dion at the Grammy Awards 2017!