'AVENGERS: INFINITY WAR', Menebak Tokoh yang Bakal Tewas

Kamis, 19 April 2018 15:46
'AVENGERS: INFINITY WAR', Menebak Tokoh yang Bakal Tewas

Vision Vision punya Mind Stone yang merupakan salah satu dari enam batu Infinity yang sedang dicari Thanos. Di trailer pertama, Vision (Paul Bettany) terlihat berteriak. Di trailer terakhir juga tampak ada hal buruk akan menimpanya. Kemungkinan Vision adalah salah satu target utama Thanos dan pasukan Black Order, yang berarti dia tidak akan keluar dari Infinity War hidup-hidup.

Siapa yang tak menunggu rilisnya AVENGERS: INFINITY WAR yang merupakan film paling ditunggu oleh para pecinta Marvel. Namun tampaknya bakalan ada tokoh yang tewas deh di 2 film terakhir sekuel AVENGERS ini. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh bos Marvel Studios, Kevin Feige, kepada Entertainment Weekly. Ia mengatakan bahwa sejumlah karakter yang mati dan tetap mati, termasuk karakter utama berpotensi juga untuk mati. Uh, jadi penasaran kan siapa sih yang kira-kira mati? Yuk simak prediksinya di bawah!Disadur oleh Tantri D. Rahmawati dari comicbook

Vision
Vision punya Mind Stone yang merupakan salah satu dari enam batu Infinity yang sedang dicari Thanos. Di trailer pertama, Vision (Paul Bettany) terlihat berteriak. Di trailer terakhir juga tampak ada hal buruk akan menimpanya. Kemungkinan Vision adalah salah satu target utama Thanos dan pasukan Black Order, yang berarti dia tidak akan keluar dari Infinity War hidup-hidup.
Loki
Trailer terakhir AVENGERS: INFINITY WAR menunjukkan nasib buruk yang menimpa Loki, saudara tiri Thor. Dalam THOR: RAGNAROK, Loki membuktikan bahwa dirinya masih punya kebaikan meski sering banget berkhianat.Dewa penipu yang diperankan oleh Tom Hiddleston itu juga mengambil Tesseract, yang mengandung Space Stone. Batu itu salah satu batu yang diburu Thanos. Pada THE AVENGERS (2012), Loki pernah berjanji bakal membalas dendam pada Thanos. Kalau Thanos kemudian mempertanyakan kegagalannya, Loki pun tidak akan mampu keluar hidup-hidup dari peristiwa ini.
Nebula
Nebula adalah salah satu anak angkat Thanos dan sedang haus darah. Nebula yang diperankan Karen Gillan ini ingin Thanos dihancurkan meskipun dia harus melakukannya sendiri.
Di versi komiknya, Nebula berperanan penting. Dalam komik, Thanos nyaris membunuh Nebula dengan mengubahnya jadi zombie berkulit rusak. Mungkinkah ini adalah isyarat nasib buruk Nebula? Mengingat tekadnya untuk membalas dendam tanpa bantuan.
Hawkeye
Sampai trailer terakhir AVENGERS: INFINITY WAR dirilis, Avengers pemanah ini sama sekali tidak nampak. Ketiadaan Hawkeye membuat para pecinta Marvel yakin bahwa nasib Hawkeye bakal buruk. Di Avengers 4, Hawkeye bakal muncul dengan penampilan yang sangat berbeda.
Bucky Barnes
Menurut pemeran Bucky Barnes, Sebastian Stan, Infinity War menempatkan Bucky di tempat yang sangat beda. itu terjadi 2-3 tahun setelah CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR saat Bucky Barnes dibebaskan dan menemukan cara untuk kembali dengan perawatan dari ilmuwan Wakanda yang dipimpin Shuri. Sahabatnya, Steve Rogers alias Captain America, tidak akan pernah menyerah demi Bucky Barnes. Jadi, sudah pasti 2 sahabat ini akan saling membantu sampai titik darah penghabisan.Bucky Barnes mungkin punya rasa bersalah yang sangat besar setelah melakukan pembunuhan selama bertahun-tahun. Akankah dia memutuskan untuk membantu selamatkan dunia demi kedamaiannya sendiri?
Iron Man
Iron Man nampaknya akan mendapat banyak pukulan di Infinity War. Di trailer pertama, tanpa banyak usaha, Thanos berhasil menghajarnya. Di trailer kedua, Tony Stark berada di planet yang tidak dikenal.Tony Stark yang diperankan Robert Downey Jr. ini harus menyaksikan semua rekan setimnya tergeletak tak bernyawa di kakinya dalam AVENGERS: AGE OF ULTRON. Itulah yang mendorongnya bertempur di Infinity War. Sekarang, ketakutan terbesar Tony menjadi nyata dalam bentuk Thanos dan pasukanya. Apakah Iron Man akan berkorban, terutama sebagai bentuk perdamaian dengan Captain America?