'AVENGERS: INFINITY WAR', Menebak Tokoh yang Bakal Tewas

Image

Siapa yang tak menunggu rilisnya AVENGERS: INFINITY WAR yang merupakan film paling ditunggu oleh para pecinta Marvel. Namun tampaknya bakalan ada tokoh yang tewas deh di 2 film terakhir sekuel AVENGERS ini. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh bos Marvel Studios, Kevin Feige, kepada Entertainment Weekly. Ia mengatakan bahwa sejumlah karakter yang mati dan tetap mati, termasuk karakter utama berpotensi juga untuk mati. Uh, jadi penasaran kan siapa sih yang kira-kira mati? Yuk simak prediksinya di bawah!

Disadur oleh Tantri D. Rahmawati dari comicbook

Foto 1 dari 7
Image

Vision Vision punya Mind Stone yang merupakan salah satu dari enam batu Infinity yang sedang dicari Thanos. Di trailer pertama, Vision (Paul Bettany) terlihat berteriak. Di trailer terakhir juga tampak ada hal buruk akan menimpanya. Kemungkinan Vision adalah salah satu target utama Thanos dan pasukan Black Order, yang berarti dia tidak akan keluar dari Infinity War hidup-hidup.

Foto 2 dari 7
image

Loki Trailer terakhir AVENGERS: INFINITY WAR menunjukkan nasib buruk yang menimpa Loki, saudara tiri Thor. Dalam THOR: RAGNAROK, Loki membuktikan bahwa dirinya masih punya kebaikan meski sering banget berkhianat.Dewa penipu yang diperankan oleh Tom Hiddleston itu juga mengambil Tesseract, yang mengandung Space Stone. Batu itu salah satu batu yang diburu Thanos. Pada THE AVENGERS (2012), Loki pernah berjanji bakal membalas dendam pada Thanos. Kalau Thanos kemudian mempertanyakan kegagalannya, Loki pun tidak akan mampu keluar hidup-hidup dari peristiwa ini.

More News

Load More