Raline Shah Sampai Beyonce Bersinar di Premier 'LION KING'

Jum'at, 12 Juli 2019 20:36
Raline Shah Sampai Beyonce Bersinar di Premier 'LION KING'

Beyonce tentu saja mencuri perhatian di comebacknya ke layar lebar. Beyonce mengenakan gaun tuxedo bertabur kristal karya Alexander McQueen.

LION KING menjadi salah satu film Disney Studios yang paling dinanti tahun ini. Bagaimana tidak, hampir 20 tahun dirilis sejak versi animasinya rilis. Kini para selebritis menghadiri malam premier LION KING versi live action di Los Angeles, Amerika Serikat. Mulai dari Beyonce sampai Raline Shah tampil stunning malam itu.  

Beyonce tentu saja mencuri perhatian di comebacknya ke layar lebar. Beyonce mengenakan gaun tuxedo bertabur kristal karya Alexander McQueen.
Tak hanya mengisi suara Nala, Beyonce juga mengisi soundtrack LION KING. Film ini akan segera tayang pada 19 Juli 2019 mendatang.
Raline Shah merasa amat beruntung bisa hadir di malam premier LION KING. Ia memilih penampilan bertema Safari dengan outfit karya JW Anderson dan perhiasan dari PATCHARAVIPA.
Standup komedian Ali Wong hadir di premier ini mengenakan gaun pink beraksen pita. Ali mencuri perhatian publik lewat aktingnya di film Netflix 'ALWAYS BE MY MAYBE'.
Aktor Billy Eichner memilih setelan jas berwarna merah di malam spesial itu. Aktor satu ini mengisi suara karakter Timon, seekor meerkat yang ceria.
Seth Rogen hadir dengan pilihan kemeja yang unik. menurut KLovers kemeja Seth ini terbuat dari kain batik gak sih?
Kelly Rowland juga mengangkat tema safari dalam outfitnya. Ia mengenakan gaun bercorak zebra yang manis dengan aksen pita di leher.
Meghan Trainor dan Daryl Sabara tampil amat mesra di karpet merah. Keduanya baru saja menikah di akhir 2018 lalu.
Chloe dan Halle Bailey juga hadir di premier LION KING. Calon pemeran Ariel ini mendapat banyak kritik rasisme atas peran yang akan ia lakoni.
Penyanyi R&B Normani memilih naked dress yang amat eksotis. Gaun transparan ini memperlihatkan lekuk tubuhnya.
Zooey Deschanel tetap terlihat imut nan menggemaskan. Padahal ia telah berusia 39 tahun dan memiliki dua anak!