Resmi! Ini Deretan Superhero Yang Tampil di 'AVENGERS' Terbaru

Jum'at, 28 Juli 2017 18:01
Resmi! Ini Deretan Superhero Yang Tampil di 'AVENGERS' Terbaru

Steve Rogers bakal tampil dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Ada kemungkinan dirinya tak menggunakan identitas Captain America, namun dengan identitas Nomad.

Ini dia kumpulan superhero yang dikonfirmasi akan muncul dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Seperti diketahui, film ini memang menampilkan sederet superhero dari film-film besar Marvel. Siapa saja superhero yang tampil dalam AVENGERS: INFINITY WAR? Simak selengkapnya di sini.

Steve Rogers bakal tampil dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Ada kemungkinan dirinya tak menggunakan identitas Captain America, namun dengan identitas Nomad.
Robert Downey Jr. bukan hanya muncul dalam film ini dan memerankan Iron Man, namun dia juga dibayar paling besar dari semua cast, 200 juta dolar, atau separuh dari budget bayaran seluruh pemain.
Chris Hemsworth mengonfirmasi jika Thor akan kembali dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Diperkirakan jika THOR: RAGNAROK akan menjadi semacam jembatan bagi AVENGERS: INFINITY WAR.
Kawan karib Thor, Hulk juga akan muncul dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Hulk adalah karakter yang unik. Selain pemerannya berganti-ganti, Hulk tak pernah mendapatkan film solo semenjak tahun 2008.
Scarlett Johansson juga dikabarkan kembali untuk AVENGERS: INFINITY WAR, dengan penampilan baru. Masih belum diketahui seperti apa peran Black Widow dalam film ini.
Scarlet Witch juga kembali lagi dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Diperankan oleh Elizabeth Olsen, sejauh ini belum ada keterangan bakal seperti apa jalan cerita yang dimainkannya.
Walaupun bukan merupakan pahlawan utama, Jeremy Renner yang memerankan Hawkeye menjadi bagian utama dari The Avengers semenjak awal. Tak heran jika dirinya pasti akan kembali lagi dalam AVENGERS: INFINITY WAR.
Vision yang diperankan Paul Bettany jelas akan kembali lagi dalam AVENGERS: INFINITY WAR, karena dirinya menyimpan salah satu Infinity Stone, yaitu Mind Stone dalam dahinya.
Memang masih belum ada detail mengenai jalan ceitanya, namun Sebastian Stan dikonfirmai muncul lagi sebagai Winter Soldier dalam AVENGERS: INFINITY WAR.
Layaknya Vision, Doctor Strange juga memang harus muncul dalam film ini, dikarenakan dirinya mempunyai salah satu Infinity Stone, yaitu Time Stone.
Tak hanya Doctor Strange, mentor sekaligus sidekick Strange, Wong juga akan muncul dalam film ini. Bahkan, bos Marvel Kevin Feige mengatakan jika Wong punya peran sebagai karakter kunci.
Guardians of the Galaxy juga kembali! Mereka juga akan mengambil peran penting dalam keseluruhan cerita AVENGERS: INFINITY WAR.
Nebula juga akan kembali dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Sang aktri Karen Gillan mengatakan jika Nebula hanya akan mendapatkan porsi sedikit dalam film ini.
Mantis, yang debut dalam GUARDIANS OF THE GALAXY: VOL. 2 juga ikut kembali dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Masih belum ada yang tahu seperti apa perannya, namun perkiraan masih ada hubungannya dengan Ego.
Yap|! Spider-Man sudah dipastikan akan kembali ke AVENGERS: INFINITY WAR. Dirinya bersama sang mentor, Iron Man akan berjibaku menghajar Thanos.
Black Panther akan kembali dalam AVENGERS: INFINITY WAR, dan dikabarkan akan memainkan peran yang cukup besar dalam film ini.
Scot Lang alias Ant-Man pasti bakal lebih senang lagi karena bisa bertemu dengan seluruh superhero dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Ya, Paul Rudd mengonfirmasi jika dirinya ikut bermain di AVENGERS: INFINITY WAR.
War Machine, sidekick dari Iron Man juga akan mengambil peran dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Seperti diketahui, karakter War Machine alias James Rhodey sempat terjatuh dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR dan celaka hingga kakinya lumpuh, dan masih belum diketahui bagaimana dirinya akan kembali dengan kondisi seperti itu.
Yang terakhir adalah Falcon alias Sam Wilson. Dipastkan jika karakter ini akan muncul dalam AVENGERS: INFINITY WAR, dan sepertinya akan berada di kubu Nomad/Captain America.