Sang Ibu Ultah Ke-63, Para Anak Kris Jenner Bagikan Foto Jadul

Selasa, 06 November 2018 16:17
Sang Ibu Ultah Ke-63, Para Anak Kris Jenner Bagikan Foto Jadul

Lahir dengan nama Kristen Mary Houghton pada 5 November 1955, Kris mengalami cukup banyak jatuh bangun karir. Kini dikenal sebagai manager dan pebisnis, Kris muda adalah seorang pramugari.

Kris Jenner adalah otak dibalik kesuksesan para Kardashian-Sisters. Banyak yang menjuluki ia sebagai wanita jenius atas kemampuannya menjadikan kelima anak perempuannya sukses. Kini sang momager tengah berulang tahun ke-63. Seperti tradisi keluarga Kardashian, bila saat salah satu dari mereka berulangtahun pasti tiap anggota akan membuat unggahan apresiasi. Kali ini giliran kelima Kardashian sisters mengunggah foto nostalgia ibu mereka. Foto-foto jadul ini juga membuktikan kecantikan Kris Jenner awet banget!

Lahir dengan nama Kristen Mary Houghton pada 5 November 1955, Kris mengalami cukup banyak jatuh bangun karir. Kini dikenal sebagai manager dan pebisnis, Kris muda adalah seorang pramugari.
Kris menikahi pengacara Robert Kardashian pada 1978, saat itu ia masih 23 tahun. Bersama Robert Kardashian ia memiliki empat anak yaitu: Kourtney, Kim, Khloe, dan Rob.
Kris lahir dan besar di San Diego, California, dengan memiliki keturunan Belanda, Inggris, Irlandia, Jerman, dan Skotlandia. Pebisnis sukses ini hanyalah lulusan SMA loh.
Sejak dimulainya KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS, Kris mendirikan production housenya sendiri. Dari sinilah ia mengontrol karir semua anak-anaknya. Ia juga telah memproduseri berbagai reality show yang dibintangi anak-anaknya.
Seperti anak-anaknya, kehidupan Kris juga tak jauh dari drama. Ia mengakui pernah menyelingkuhi Robert Kardashian dalam pernikahan mereka, Hal ini diakui dalam autobiografinya yang bertajuk Kris Jenner And All Things Kardashian.
Meski hidupnya penuh drama dan sensasi, Kris adalah jemaat gereja yang taat. Ia dan Pastor Brad Johnson mendirikan California Community Curch pada 2012.
Satu misteri yang hingga saat ini belum dikonfirmasi adalah apakah ia melakukan affair dengan OJ Simpson. Lebih lanjut, Khloe Kardashian dikabarkan bukanlah darah daging Robert Kardashian namun OJ Simpson. Nampaknya rahasia ini akan dibawa cukup lama oleh Kris Jenner.
Perceraiannya dengan Bruce Jenner (sekarang Caitlyn Jenner) diakui Kris sebagai hal yang cukup berat. Bukan hanya karena perpisahan, namun juga karena transformasi Bruce menjadi wanita.
Terlepas dari kontroversi dan drama yang ia miliki, harus diakui Kris Jenner adalah wanita yang sukses. Mengorbitkan lima anak menjadi miliarder tanpa bakat yang spesifik perlu kejeniusan.