Sebelum Nonton Serial 'THE BOOK OF BOBA FETT' Kamu Harus Tahu Perjalanan Hidupnya Dari Masa Ke Masa

Image

Boba Fett adalah pemburu hadiah yang kejam tetapi entah kenapa ada sesuatu dalam karakter Boba Fett yang berhasil merebut hati jutaan orang. Karakternya hanya tampil selama beberapa menit dan berbicara beberapa patah kata dalam trilogi STAR WARS tapi dia berhasil memiliki ketenaran yang sama dengan karakter STAR WARS lainnya, lengkap dengan, figur aksi, kostum hingga seri komiknya sendiri. Walaupun aslinya cuma karakter sampingan, tapi Boba Fett punya sejarah panjang hingga menjadi salah satu karakter paling ikonik dengan serial terbarunya THE BOOK OF BOBA FETT.

Penulis: Evan Reinaldo

Foto 1 dari 8
Image

Masa kecil Boba diceritakan dalam prekuel STAR WARS: ATTACK OF THE CLONES. Boba adalah anak dari Jango Fett, seorang pemburu hadiah dengan baju besi Mandalorian.

Foto 2 dari 8
image

Masa kelam Boba Fett terjadi saat ia kehilangan ayahnya dalam pertarungan antara Jedi dan pasukan Count Doooku. Boba yang saat itu masih kecil harus melihat kematian ayahnya di tangan seorang jedi master Mace Windu. Sejak saat itulah dia bersumpah membalas dendam pada Mace Windu dan menghilang ke dalam luasnya alam semesta Star Wars tepat ketika perang besar yang berlangsung selama tiga tahun terjadi.

More News

Load More