Sebelum Rilis, Yuk Simak Dulu 7 Potret Keseruan 'THE KING'S MAN' Yang Dibintangi Ralph Fiennes

Image

Kalau kamu nggak tahu ini film apa, franchise KINGSMAN menceritakan sebuah badan intelijen independen yang mengambil pekerjaan yang tidak bisa dikerjakan atau diselesaikan oleh dinas rahasia pemerintah. KINGSMAN adalah salah satu waralaba film aksi paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Diadaptasi dari novel grafis berjudul THE SECRET SERVICE oleh Mark Millar dan Dave Gibbons, Film pertama, KINGSMAN: THE SECRET SERVICE, dirilis pada tahun 2015 dan diikuti oleh sekuel berjudul KINGSMAN: THE GOLDEN CIRCLE dua tahun kemudian.

Walaupun bukan kelanjutan KINGSMAN 3 tapi THE KING'S MAN akan manjadi film yang tepat bagi fans KINGSMAN. Setelah penundaan yang panjang, akhirnya film ini rilis di akhir tahun 2021. Jadi nggak perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak 7 potret keseruan aksi agen rahasia berikut ini.

Penulis: Evan Reinaldo

Foto 1 dari 7
Image

THE KING'S MAN akan rilis di bioskop pada 22 Desember 2021 yang mana lebih dari dua tahun dari tanggal rilis asli film tersebut.

Foto 2 dari 7
image

THE KING'S MAN terkenal dengan pemeran yang bertabur bintang. Tapi karena film ini adalah prekuel, jadi kamu tidak akan melihat Taron Egerton dan Colin Firth yang mengulang peran mereka di film-film sebelumnya. Sebaliknya, Ralph Fiennes dan Harris Dickinson akan memimpin film ini sebagai pemeran utama.

More News

Load More