Selena Gomez Unfollow Massal - Ini Daftar Korbannya

Sabtu, 26 April 2014 17:31
Selena Gomez Unfollow Massal - Ini Daftar Korbannya

Yang paling mencengangkan adalah Taylor Swift! Sebelumnya mereka adalah sahabat dekat. Ini adalah potret kedekatan mereka saat melakukan video call bareng Demi Lovato.

Beberapa waktu yang lalu, Selena Gomez melakukan aksi unfollow massal rekan sesama artis melalui akun twitter dan juga instagramnya. Padahal sebelumnya, Selena sangat dekat beberapa artis tersebut. Belum ada alasan yang jelas mengapa pelantun Love You Like A Love Song ini melakukan hal tersebut. Banyak pihak yang akhirnya mengira bahwa ia memang sengaja menanam benih permusuhan dengan bintang-bintang itu. Ada juga salah seorang sumber yang mengatakan bahwa Selena hendak menghapus semua pengaruh buruk dari orang-orang yang ada di sekitarnya. Benarkah artis-artis ini membawa pengaruh buruk bagi Selena? Penasaran siapa saja yang jadi korban unfollow massalnya Selena Gomez? Yuk, langsung saja simak foto-foto mereka dalam berita foto berikut ini ya! ;)

Yang paling mencengangkan adalah Taylor Swift! Sebelumnya mereka adalah sahabat dekat. Ini adalah potret kedekatan mereka saat melakukan video call bareng Demi Lovato.
Foto ini adalah bukti bahwa Taylor Swift dan Selena Gomez berada di atas satu panggung yang sama.
Dalam akun instagramnya Taylor Swift mengunggah foto ini dan juga menambahkan caption, "Dan, bintang tamu pertama yang sangat spesial dalam acara malam ini adalah..."
Foto ini diunggah Taylor Swift ketika Selena Gomez berulang tahun. Lihat betapa dekatnya mereka sebelumnya. Sungguh disayangkan.
Mereka bahkan sering terlihat shopping bareng. Baik Selena maupun Swift, keduanya terlihat begitu gembira.
Pengaruh buruk dari mana coba? Bahkan mereka selalu terlihat bahagia dan nyaman ketika bersama.
Vanessa Hudgens juga menjadi korban unfollow massal Selena. Padahal sebelumnya, Selena mengatakan bahwa Vanessa adalah satu-satunya teman pestanya.
Kylie Jenner adalah korban selanjutnya. Entah pengaruh buruk apa yang ada pada dirinya sehingga Selena menghapus Kylie dari akun twitter dan juga instagramnya.
Ashley Benson acapkali menghabiskan waktu bersama dengan Selena. Mereka sebelumnya begitu dekat dan tak terpisahkan satu sama lain.
Foto ini diunggah Selena ketika Ashley Benson berulang tahun. Selena bahkan mengatakan bahwa dia sangat menyayangi Benson. Namun sekarang Selena ingin menghapus kenangan ini dari hidupnya?