Setelah 13 Tahun Berlalu, Berikut Potret Isabelle Fuhrman Kembali Tampil Mengerikan di Film ORPHAN: FIRST KILL - Bikin Takut Satu Bioskop!

Image

Ditulis Oleh : Ainuni Rahmita

Orphan: First Kill merupakan prekuel dari film Orphan 2009. Film ini ditulis oleh David Coggesall, berdasarkan cerita oleh David Leslie Johnson, McGoldrick dan Alex Mace. Film yang disutradarai oleh William Brent Bell ini bergerne gory horror yang punya banyak adegan kekerasan yang sangat ekstrem

Film Orphan: First Kill berdurasi 1 jam 39 yang ditayangkan di bioskop dan di Paramount+. Pesona Isabelle Fuhrman jadi sorotan dalam film ini, pasalnya sudah 13 tahun berlalu sejak film Orphan 2009 ditayangkan, Isabelle Fuhrman kembali menjadi pemeran utama.

Dengan usia Isabelle Fuhrman sekarang yaitu 25 tahun dan harus memerankan anak berusia 9 tahun menjadi tantangan untuk dirinya. Simak potret-potret Isabelle Fuhrman di Film Orphan: First Kill!

Foto 1 dari 7
Image

Isabelle Fuhrman berperan kembali menjadi Eshter. Dalam postingan instagram miliknya terlihat dirinya sedang melakukan mirror selfie disela-sela shooting.

Foto 2 dari 7
image

Film ini tidak menggunakan efek CGI, sehingga badan Isabelle Fuhrman pada film menggunakan badan milik Kennedy Rose Irwin demi memaksimalkan film yang harus mengambil gambar anak kecil.

More News

Load More