Siap Comeback, Adele Tampil Menawan di Cover Majalah Vogue - Gaya Retro Bikin Pangling

Jum'at, 08 Oktober 2021 22:33
Siap Comeback, Adele Tampil Menawan di Cover Majalah Vogue - Gaya Retro Bikin Pangling

Melalui Instagram, akun resmi majalah Vogue membagikan foto hasil pemotretan Adele yang tampil memukau memakai gaun kuning dari Vivienne Westwood dan sebuah bros dari Tiffany & Co. Lama tak muncul, penampilannya ini bikin pangling!

Adele baru saja merilis video treasure comeback-nya di segala platform media sosialnya. Dalam video singkat tersebut terlihat dirinya mengendarai mobil sembari menyetel kaset stereo. Terlihat kertas-kertas yang berhamburan dari balik jendela mobilnya. Belum diketahui pasti makna dari video singkatnya itu, namun ia telah mengumumkan single barunya berjudul Easy On Me yang akan dirilis minggu depan, tepatnya tanggal 15 Oktober. Ia pun mengubah gambar profil media sosialnya dengan warna biru hijau yang menyiratkan makna dari comeback-nya diva dunia ini dengan album baru. Tak hanya membuat gebrakan tentang persiapan single dan album barunya, Adele juga membuat penggemar terkagum-kagum dengan penampilannya di cover majalah Vogue. Pelantun Someone Like You itu kembali dengan penampilan baru yang bikin pangling. Seperti apa sosok Adele yang kembali setelah 6 tahun vakum? Inilah potret-potretnya di cover majalah Vogue.

Melalui Instagram, akun resmi majalah Vogue membagikan foto hasil pemotretan Adele yang tampil memukau memakai gaun kuning dari Vivienne Westwood dan sebuah bros dari Tiffany & Co. Lama tak muncul, penampilannya ini bikin pangling!
Pemotretannya itu sekaligus jadi wawancaranya yang pertama setelah lima tahun menolak diinterview oleh awak media.
Ia juga tampil dengan korset hitam dan rambut bervolume dengan pose yang seksi.
Gaya rambut bervolume tersebut memang sudah menjadi ciri khas dari penampilan Adele.
Penyanyi 33 tahun itu juga membagikan hasil pemotretannya bersama Vogue di laman instagramnya.
Dalam unggahannya tersebut ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang membantunya tampil menawan di cover majalah Vogue tersebut. 
Dalam wawancaranya bersama Vogue, Adele juga membagikan kisah asmaranya hingga kehidupannya selama beberapa tahun terakhir. 
Rupanya, di balik diamnya selama hampir 6 tahun ini guna menyiapkan comeback-nya dan album baru yang sudah dinanti-nanti penggemar sejak lama. 
Ia pun nampak aktif kembali di twitternya setelah hampir satu tahun tak muncul.
Penggemar yang antusias pun ikut menebak judul album terbaru Adele melalui komentar di Twitternya.
Seperti yang diketahui, Adele selalu menamai albumnya tersebut dengan angka yang bertepatan dengan usianya. Seperti 19, 21, dan 25. Penggemar menduga nama albumnya yang akan datang adalah 30. 
Kembalinya Adele ini tentu membuat Hollywood dan dunia musik terkejut, pasalnya terakhir kali ia menulis lagu adalah pada tahun 2016 dengan singlenya bertajuk Send My Love (To Your New Lover).
Selama vakum pun, ia harus melewati masa sulit ketika pernikahannya dengan Simon Konecki harus kandas. 
Kini ia kembali dengan kabar bahagia dan siap menyapa para penggemar dengan lagu, album, serta penampilan baru. Berkolaborasi dengan Sony Music Entertainment, Adele siap meramaikan playlistmu!