Simak Deretan Film yang Punya Judul Terpanjang Ini, Bisa Hafalin?

Jum'at, 21 Agustus 2015 16:31
Simak Deretan Film yang Punya Judul Terpanjang Ini, Bisa Hafalin?

Ini adalah film yang dibintangi oleh Sacha Baron Cohen di tahun 2006, berjudul Borat: Cultural Learnings of America for Make Benefit Glorious Nation of Kazakhstan. Ribet ya?

Judul juga jadi sebuah penentuan kesuksesan film. Lalu apa jadinya jika ada film yang pakai judul terlalu panjang, mampukah kalian mengingatnya? Simak deretan film Hollywood dengan judul terpanjang ini.  

Ini adalah film yang dibintangi oleh Sacha Baron Cohen di tahun 2006, berjudul Borat: Cultural Learnings of America for Make Benefit Glorious Nation of Kazakhstan. Ribet ya?
Dr. Strangelove or: How I Learned to Stop Worrying and Love the Bomb, adalah judul film yang dirilis pada 1964 ini. Bercerita tentang seorang jenderal AS yang memerintahkan untuk mengebom Rusia, film ini berlatar tahun '60an di era Perang Dingin.
The Assassination of Jesse James by the Coward Robert Ford dirilis pada tahun 2007 dan dibintangi oleh Brad Pitt. Berlatar di era Wild Wild West, film ini menyajikan perang antar geng outlaw.
Kocak! Bisakah kalian mengingat judul Those Magnificent Men in Their Flying Machines (or How I Flew from London to Paris in 25 hours 11 minutes) yang dirilis pada 1965 ini?
Lebih epik, bisakah kalian mengingat judul film fantasi ini? The Viking Women and the Sea Serpent (The Saga of the Viking Women and Their Voyage to the Waters of the Great Sea Serpent).
Oh Dad, Poor Dad, Mamma's Hung You in the Closet and I'm Feelin' So Sad adalah judul yang diberikan kepada film yang dirilis pada 1967 ini. Terlalu panjang, judul film ini lebih tepat dipakai sebagai sebuah kalimat, ya?
Dibintangi oleh Dustin Hoffman di tahun 1071, film ini punya judul, Who Is Harry Kellerman and Why Is He Saying Those Terrible Things About Me?
Masih di tahun '60an, The Incredibly Strange Creatures Who Stopped Living and Became Mixed-Up Zombies!!? jadi salah satu film zombie dengan judul yang cukup panjang.
Di tahun 2013, masih saja ada film yang pakai judul cukup panjang seperti, 30 Nights of Paranormal Activity with the Devil Inside the Girl with the Dragon Tattoo. Film ini merupakan plesetan dari Paranormal Activity.
Film thriller ini pasti bikin kalian geleng kepala. Bisa ingat judul, Night of the Day of the Dawn of the Son of the Bride of the Return of the Terror?
Di tahun 1999, masih ada aja judul film sepanjang Don't Be a Menace to South Central While Drinking Your Juice in the Hood, yang dibintangi Shawn dan Marlon Wayans.