SPIDER-MAN: HOMECOMING, Anak Sekolahan yang Magang di THE AVENGER

Selasa, 11 Juli 2017 11:58
SPIDER-MAN: HOMECOMING, Anak Sekolahan yang Magang di THE AVENGER

Meet the Tom Holland's Spider-Man. Dalam kelima film sebelumnya, Peter Parker memang dikisahkan sedang bersekolah di SMA, tapi belum mengeksplor sisi pergulatan Peter sebagai anak sekolah merangkap superhero. SPIDER-MAN: HOMECOMING sedikit banyak mencoba menyajikan hal yang luput diangkat di lima film pertama.  

Sejak dirilis lima hari yang lalu, SPIDER-MAN: HOMECOMING sudah meraih pendapatan 1,5 triliun rupiah dari pemutarannya di Amerika Serikat dan 3,3 triliun rupiah di mancanegara. Salah satu faktor pendukung kesuksesan film yang dipromokan oleh OPPO dalam kerjasamanya dengan Sony Pictures ini tak lain adalah penokohan Spider-Man yang lebih menekankan sisi remaja sang superhero. Upaya tersebut makin pas karena Tom Holland yang menjadi pemerannya, terhitung paling muda dan mendekati usia SMA. Saat ini ia berusia 21 tahun. Sejak event dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, Spider-Man yang semula hanya bintang YouTube mulai dipersiapkan menjadi anggota THE AVENGERS. Yup, ia kini dibimbing oleh Iron Man dan magang di Stark Company. Iron Man menilai Spider-Man punya kans untuk bisa bergabung dalam tim superhero tersebut. So, kalau Klovers belum menonton filmnya? Foto-foto berikut makin memantapkanmu untuk pergi ke bioskop dan menikmati filmnya bersama teman-temanmu.  

Meet the Tom Holland's Spider-Man. Dalam kelima film sebelumnya, Peter Parker memang dikisahkan sedang bersekolah di SMA, tapi belum mengeksplor sisi pergulatan Peter sebagai anak sekolah merangkap superhero. SPIDER-MAN: HOMECOMING sedikit banyak mencoba menyajikan hal yang luput diangkat di lima film pertama.  
Menjadi superhero sembari masih duduk di bangku SMA tidak pernah mudah. Premis tersebut yang nantinya disuguhkan oleh filmnya. Coba Klovers bayangkan sendiri deh, jika setiap hari harus begadang menjaga kota sementara pagi sampai sore harus bersekolah.  
Seperti apa kesibukan Peter saat bersekolah? SPIDER-MAN: HOMECOMING bakal memberi banyak detail-detail seputar kehidupan sekolah. Mulai dari istirahat siang, banyak PR, hingga kelas praktik di laboratorium kimia. Semua bisa kamu lihat dalam filmnya.  
Di sekolah, Peter harus merahasiakan identitasnya dari teman-temannya. Tentu hal tersebut bukan hal mudah. Salah strategi sedikit saja bisa fatal. Klovers tahu sendiri kan seperti apa keponya anak SMA?  
Kehidupan anak SMA pun tak lepas dari yang namanya jatuh cinta. Begitu pula dengan Peter yang tak bisa melepaskan perhatiannya dari teman perempuannya yang paling keren, Liz (diperankan Laura Harrier).   
 Beruntung Peter punya sahabat dekat, Ned Leeds (diperankan Jacob Batalon). Keduanya punya kecerdasan yang sama dan cocok satu dengan lainnya. Dari semua teman sekolah Peter, hanya Ned yang tahu bahwa Peter adalah sang Spider-Man.  
Sutradara Jon Watts dengan piawai menampilkan banyak adegan Peter Parker selama berada di sekolah. Hal tersebut membuat penonton makin tahu secara utuh seperti apa rasanya menjadi superhero di usia 15 tahun.  
Namanya juga remaja, Spider-Man selalu punya gaya unik, nyeleneh, dan kekanak-kanakan dalam beraksi. Bahkan ketika berhadapan dengan kriminal berbahaya sekalipun ia masih bisa bercanda.  
Spider-Man aka Peter Parker berharap dirinya bisa segera beraksi bersama THE AVENGERS. Namun gemblengan Iron Man tidaklah mudah. Mentornya tersebut melihat bahwa Parker perlu belajar banyak hal untuk bisa menjadi superhero, terlebih masuk menjadi tim inti THE AVENGERS.
Saat tekanan menjadi seorang superhero dan kehidupan remaja yang penuh gejolak mendera, Peter punya satu orang yang bisa diandalkan. Ia adalah Bibi May (diperankan Marissa Tomei) yang siap menjadi ibu sekaligus kakak bagi Peter Parker.
 Punya kekuatan besar berarti satu hal, bahwa tanggung jawab yang diemban Peter Parker makin besar pula. Bagi remaja berusia 15 tahun, hal tersebut bukan perkara mudah. Lewat cerita dalam SPIDER-MAN: HOMECOMING, kita bakal diajak berempati kepada Peter.
 
Last but not least, kamu bakal menyaksikan aksi akrobatik Spider-Man yang bekerjasama dengan Iron Man.
 
Jadi.. Selamat menonton ya! Dan bagi kamu yang juga pengguna OPPO F3, kamu punya kesempatan mendapatkan Spider-Man: Homecoming Limited Collection Pack loh. Caranya? Registrasi di sini dulu ya.