Tampil Penuh Karisma Ini Dia 10 Potrait Henry Cavill Dalam Serial Netflix 'THE WITCHER'

Image

Sukses dengan seri video game dan novel, kini serial The Witcher produksi Netflix berhasil menarik perhatian penggemar baru dan lama berkat adaptasinya yang keren dan tepat sasaran. Padahal Season 1 sebenarnya hanyalah permulaan untuk mengenalkan karakter utama Geralt of Rivia sebelum ia ditarik ke dalam perjuangan politik. Dalam season 2 mendatang serial THE WITCHER akan menawarkan lebih banyak aksi, drama juga pendalaman pada karakter. Walaupun ada spekulasi yang mengatakan Henry Cavill keluar dari serial ini, tapi spekulasi itu terbukti salah dengan musim kedua yang rilis di tanggal 17 Desember 2021. Sebagai buktinya ini dia 10 potrait Henry Cavill dalam serial THE WITCHER.

Penulis: Evan Reinaldo

Foto 1 dari 10
Image

THE WITCHER Season 2 akan mulai menarik materi langsung dari novel Witcher karya Andrzej Sapkowski. Jadi siap-siap dengan musim kedua yang akan menawarkan cerita yang berkelok-kelok pada karakter.

Foto 2 dari 10
image

Henry Cavill akan kembali sebagai Geralt yang pendiam. Berdasarkan novel Witcher pertama, dia akan mengantar Ciri yang diperankan oleh Freya Allan ke Kaer Morhen, di mana dia dilatih memburu monster.

Topik Terkait

More News

Load More