Tampil Penuh Karisma Ini Dia 10 Potrait Henry Cavill Dalam Serial Netflix 'THE WITCHER'

Selasa, 02 November 2021 09:00
Tampil Penuh Karisma Ini Dia 10 Potrait Henry Cavill Dalam Serial Netflix 'THE WITCHER'

THE WITCHER Season 2 akan mulai menarik materi langsung dari novel Witcher karya Andrzej Sapkowski. Jadi siap-siap dengan musim kedua yang akan menawarkan cerita yang berkelok-kelok pada karakter.

Sukses dengan seri video game dan novel, kini serial The Witcher produksi Netflix berhasil menarik perhatian penggemar baru dan lama berkat adaptasinya yang keren dan tepat sasaran. Padahal Season 1 sebenarnya hanyalah permulaan untuk mengenalkan karakter utama Geralt of Rivia sebelum ia ditarik ke dalam perjuangan politik. Dalam season 2 mendatang serial THE WITCHER akan menawarkan lebih banyak aksi, drama juga pendalaman pada karakter. Walaupun ada spekulasi yang mengatakan Henry Cavill keluar dari serial ini, tapi spekulasi itu terbukti salah dengan musim kedua yang rilis di tanggal 17 Desember 2021. Sebagai buktinya ini dia 10 potrait Henry Cavill dalam serial THE WITCHER. Penulis: Evan Reinaldo

THE WITCHER Season 2 akan mulai menarik materi langsung dari novel Witcher karya Andrzej Sapkowski. Jadi siap-siap dengan musim kedua yang akan menawarkan cerita yang berkelok-kelok pada karakter.
Henry Cavill akan kembali sebagai Geralt yang pendiam. Berdasarkan novel Witcher pertama, dia akan mengantar Ciri yang diperankan oleh Freya Allan ke Kaer Morhen, di mana dia dilatih memburu monster.
Meyakini nyawa Yennefer hilang di Pertempuran Sodden, Geralt of Rivia akan membawa Putri Cirilla ke tempat teraman yang dia tahu yaitu rumah masa kecilnya di Kaer Morhen. Sementara peperangan sedang terjadi, dia harus melindungi gadis itu dari sesuatu yang jauh lebih berbahaya yaitu kekuatan misterius yang dia miliki.
Selama WitcherCon di bulan Juli, eksekutif produser Lauren Schmidt Hissrich mengatakan ceritanya akan fokus pada Geralt yang menjadi figur ayah bagi Ciri.
Kalau kamu sudah nonton, season 1 dari THE WITCHER memiliki alur cerita yang maju mundur. Nah, pada acara TCA, Hissrich mengatakan bahwa petualangan Geralt di season 2 akan memiliki narasi yang lebih linier.
Henry Cavill sempat mengalami cedera hamstring saat syuting THE WITCHER SEASON 2. Akan tetapi produksi tetap berjalan saat Cavill beristirahat.
Saat acara TUDUM yang berlangsung selama tiga jam, Penulis dan produser THE WITCHER, Hissrich naik ke atas panggung untuk mengumumkan tiga proyek WITCHER baru. Film anime WITCHER, seri WITCHER untuk anak-anak dan keluarga juga THE WITCHER yang akan kembali untuk season 3.
Henry Cavill akan menghibur para penggemarnya dalam 8 episode THE WITCHER SEASON 2. Dengan 7 judul episode sudah diumumkan dan episode terakhir yang masih dirahasiakan.
Sebenarnya sudah berita lama, tapi buat kamu yang belum tahu, Cavill yang gemar bermain game sebenarnya adalah fans dari serial video game THE WITCHER juga novelnya bahkan sebelum dia berperan sebagai Geralt of Rivia.
Sebelum mendapatkan perannya, Cavill yang sudah menjadi fans THE WITCHER memaksa managernya untuk bertemu dengan Lauren Schimdt Hissrich bahkan sebelum naskah dibuat. Meskipun Schmidt Hissrich mengakui bahwa Cavill "menjengkelkan," tetapi dia tetap bertemu dengannya dan akhirnya menerimanya setelah mengaudisi lebih dari 200 aktor.

Topik Terkait