'THOR LOVE AND THUNDER' Siap Suguhkan Komedi Serta Tragedi Dalam Marvel Cinematic Universe, Ada Kejutan yang Sedang Disiapkan Kevin Feige

Image

THOR LOVE AND THUNDER akan menambah daftar film superhero Marvel Cinematic Universe yang tayang di 2022. Lekat dengan kisah fantasi dan kosmiknya, film Thor keempat ini disebut sebut akan memadukan komedi dan tragedi untuk para fans MCU. 

Untuk memastikannya tentunya kalian harus menonton filmnya yang tayang di bioskop per 8 Juli mendatang. Dalam konferensi pers virtual yang dihadiri KapanLagi, Sabtu (25/6), para cast THOR LOVE AND THUNDER dan juga produser Kevin Feige memberi banyak teaser tentang filmnya. 

Ada Natalie Portman yang bercerita tentang bagaimana deg-degannya dia menjadi Mighty Thor sampai Christian Bale yang mengungkap keunikan Gorr, tokoh antagonis dalam cerita. Tak ketinggalan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson menuturkan seperti apa tokoh yang mereka perankan sekarang. 
Namun di atas itu semua, ada kejutan besar yang dibocorkan oleh produser Kevin Feige. 

 

Foto 1 dari 9
Image

THOR LOVE AND THUNDER masih akan menonjolkan komedi ala Taika Waititi (sutradara). Sebelumnya Taika sukses memunculkan persona Thor yang benar-benar "hidup" dalam THOR RAGNAROK. "Ada sisi kekanak-kanakan serta fresh yang muncul dari Thor sejak Taika bergabung," ungkap Chris. Baginya sosok Thor yang seperti inilah yang sangat relate dengan dirinya. 

Foto 2 dari 9
image

Namun film ini juga akan menghadirkan tragedi lewat kehadiran Gorr (Christian Bale). "Kalau Thor versi Chris penuh semangat dan mudah bergaul, maka Gorr adalah tipe penyendiri. Dia aneh dan tipe yang bakal dijauhi orang-orang".

More News

Load More