Tribute Mengharukan Para Fans Untuk Sang Legenda Marvel Stan Lee

Selasa, 13 November 2018 12:32
Tribute Mengharukan Para Fans Untuk Sang Legenda Marvel Stan Lee

Ini adalah postingan terakhir di akun Twitter resmi Stan Lee. Ucapan bela sungkawa pun datang membanjiri.

Kepergian Stan Lee sang pencipta karakter superhero Marvel meninggalkan duka mendalam bagi para pecinta film superhero. Berbagai ucapan bela sungkawa dari fans pun mulai membanjiri media sosial. Bahkan tak jarang pula bermunculan karya-karya tribute dari fans untuk sang legenda yang kini telah tiada itu. Yuk intip fotonya bareng-bareng..

Ini adalah postingan terakhir di akun Twitter resmi Stan Lee. Ucapan bela sungkawa pun datang membanjiri.
Lee sudah berjasa besar menciptakan banyak superhero Marvel yang hingga sekarang jadi sebuah hiburan terbaik bagi jutaan umat manusia di dunia.
Bahkan Tuhan pun pasti menghargai apa yang telah dilakukan seorang Lee menciptakan universe sendiri, yakni Marvel.
Seandainya nyata, gambaran ini pasti yang akan terlihat di Marvel Universe. Seluruh superhero bakal menghadiri pemakaman sang ayah.
Bahkan seorang Spider-Man juga jatuh dalam lubang kesedihan mendalam ditinggalkan Stan Lee.
Seperti diketahui, Lee pernah muncul sebagai cameo dalam trilogi film 'SPIDER-MAN' dan juga 'SPIDER-MAN: HOMECOMING'. Ia punya kedekatan spesial dengan sang superhero laba-laba satu ini.
Captain America mungkin satu-satunya karakter notable yang bukan diciptakan oleh Lee. Namun Lee adalah penggagas ide dari jurus melempar shield dari sang kapten tersebut.
Stan adalah seorang superhero sebenarnya atas jasanya menciptakan para superhero impian para pecinta film di seluruh penjuru dunia.
Rest in peace Stan Lee. Karya-karyamu akan selalu diingat hingga anak cucu kita semua. Selamanya.