TV Show Amerika Favorit Pada Masanya, Berikut Potret Dulu vs Kini Para Pemain Series 'MODERN FAMILY'

Image

Ditulis Oleh: Ainuni Rahmita

MODERN FAMILY merupakan TV Show asal Amerika Serikat yang dimulai tahun 2009 hingga 2020. Serial ini terbagi menjadi 11 musim dan telah menghasilkan 250 episode.

MODERN FAMILY menggambarkan perspektif kehidupan keluarga yang dipenuhi dengan komedi. Terdapat tiga keluarga yang punya karakter masing-masing. Keluarga Phil dan Claire mendambakan hubungan yang jujur dan terbuka dari ketiga anak mereka, tetapi anak sulungnya (Haley) tumbuh terlalu cepat, anak tengah (Alex) hidup terlalu pintar dan anak bungsunya (Luke) yang merupakan anak ceroboh. Keluarga Jay dan istri Latinnya, Gloria, membesarkan dua putra bersama, tetapi orang-orang terkadang lebih percaya bahwa Jay adalah ayah Gloria dibandingkan suaminya, karena perbedaan usia Gloria dan Jay yang terpaut jauh. Keluarga Mitchell dan pasangannya Cameron telah mengadopsi seorang gadis kecil dari Vietnam bernama Lily dan mereka harus menghadapi orang-orang yang homophobia.

Setelah 11 tahun menghibur penggemarnya dengan tayangan-tayangan komedi, berikut potret para pemain dulu dan sekarang yang telah mengalami banyak perubahan!

Foto 1 dari 7
Image

Haley Dunphy diperankan oleh Sarah Jane Hyland merupakan karakter anak sulung yang mengedepankan pacaran, gemar hangout bersama teman-temannya dan terobsesi menjadi anak populer.

Foto 2 dari 7
image

Alex Dunphy diperankan oleh Ariel Winter yaitu anak tengah yang pintar dan rajin belajar. Namun kerapkali merasa sombong karena kepintarannya.

More News

Load More