Weekly Hot: Chris Pratt Kencan Mesra - Sindiran Khloe Kardashian

Selasa, 26 Februari 2019 10:31
Weekly Hot: Chris Pratt Kencan Mesra - Sindiran Khloe Kardashian

Dimabuk cinta, Chris Pratt memamerkan foto kencan manisnya bersama Katherine Schwarzenegger saat mereka berkunjung ke peternakan kambing.

Instagram selebriti dalam seminggu terakhir diramaikan dengan berbagai postingan. Mulai dari foto mesra Chris Pratt saat berkencan dengan Katherine Schwarzenegger hingga postingan Khloe Kardashian yang diduga menyindir Jordyn Woods dan Tristan Thompson. Penasaran seperti apa?

Dimabuk cinta, Chris Pratt memamerkan foto kencan manisnya bersama Katherine Schwarzenegger saat mereka berkunjung ke peternakan kambing.
Di tengah sibuknya fashion week, Victoria Beckham menyempatkan diri untuk liburan singkat bersama keluarganya. Foto ini diabadikan saat ia berpose bareng si kecil Harper Beckham.
Kylie Jenner sempat bikin heboh gara-gara foto hotnya saat menjalani pemotretan terbaru bersama Paper Magazine.
Awalnya tak ada yang spesial dengan postingan Chrissy Teigen yang satu ini. Baby Miles tampak duduk di depan sebuah papan bertuliskan informasi dirinya.
Namun Chrissy kembali mengunggah potret serupa yang memperlihatkan wajah John Legend. Lucunya lewat foto itu, Chrissy menuliskan caption yang berbunyi, "Wow, mereka tubuh dengan cepat." Nggemesin banget!
Emily Ratajkowski akhirnya mengunggah foto pernikahannya dengan Sebastian Bear-McClard untuk merayakan anniversary pertama mereka. Congrats!
Kim Kardashian dengan bangga mengunggah hasil photoshoot perdana North West untuk cover majalah WWD.
Supermodel Cindy Crawford baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-53 pada 20 Februari lalu. Ia pun memamerkan banyak karangan bunga yang dikirimkan padanya.
Postingan di Instagram Story Khloe Kardashian ini dianggap sebagai sindiran untuk Jordyn Woods dan Tristan Thompson yang sudah mengkhianatinya. Kalau menurut kamu?
Hailey Baldwin belum lama ini mengunggah foto masa kecil Justin Bieber yang sangat lucu dan menggemaskan. Ia juga menuliskan panggilan sayangnya yang berupa Bubba.