Weekly Hot IG: Kylie Jenner Pamer Body Killer - Tom Hanks & Istrinya Positif Corona

Rabu, 18 Maret 2020 14:35
Weekly Hot IG:  Kylie Jenner Pamer Body Killer - Tom Hanks & Istrinya Positif Corona

Seperti inilah penampakan foto Kylie Jenner saat memamerkan body killer-nya di depan kamera. Dari hari ke hari, ia semakin berhasil menyaingi Kim Kardashian. Sepakat?

Postingan Tom Hanks yang mengaku kalau dirinya dan istri telah menjalani tes dan positif corona sukses menjadi bahan perbincangan hangat dalam seminggu terakhir. Tidak hanya itu, masih ada foto Instagram lain yang nggak kalah bikin heboh. Contohnya saat saat Kylie Jenner memamerkan body killer-nya dan masih banyak lagi. Penasaran?

Seperti inilah penampakan foto Kylie Jenner saat memamerkan body killer-nya di depan kamera. Dari hari ke hari, ia semakin berhasil menyaingi Kim Kardashian. Sepakat?
Kembali membagikan momen manis dalam pesta ulang tahunnya, Brooklyn Beckham mengunggah potret ketika si kecil Harper sedang memeluk erat dirinya. Cute!
Waspada akan bahaya corona, Taylor Swift menghabiskan waktunya di dalam rumah. Ia pun mengunggah potret kucing kesayangannya yang juga bersantai di kandangnya sendiri.
Kim Kardashian dengan bangga memamerkan foto baby Psalm West yang semakin besar dan menggemaskan.
Bukan Bella Hadid namanya jika nggak bikin heboh. Kali ini ia kembali mengunggah potret seksi dengan tanpa memakai bra.
Ingin menghibur semua orang yang sedang melakukan social distancing dan berdiam diri di rumah, Chris Martin menggelar konser kecil via Instagram Live.
Sempat menjalani karantina saat teman satu timnya terjangkit corona, Cristiano Ronaldo menuliskan pesan mendalam untuk semua fansnya di luar sana.
Yang terbaru, aktor asal Norwegia, Kristofer Hivju menjadi salah satu artis yang mengaku sudah positif corona atau COVID-19. Bintang serial GAME OF THRONES ini mengaku sudah melakukan self-isolation bersama keluarganya di rumah, dan kondisi mereka masih baik-baik aja.
Presley Gerber berhasil bikin heboh gara-gara penampakan tato besar di bagian pipi kanannya. Belakangan diketahui jika itu hanya prank dan merupakan filter semata.
Last but not least, ada Tom Hanks yang memamerkan selfie perdana bersama sang istri usai mengaku kalau mereka positif COVID-19. Hingga saat ini kondisi mereka masih baik-baik saja dan menjalani perawatan dari tim medis yang bertugas.