Will Smith - Dwayne Johnson, Ini 10 Aktor Termahal di Dunia 2019 Versi Forbes

Jum'at, 23 Agustus 2019 09:31
Will Smith - Dwayne Johnson, Ini 10 Aktor Termahal di Dunia 2019 Versi Forbes

Di posisi ke-10 ada Will Smith yang berhasil mendapatkan bayaran sebesar US$ 35 juta (sekitar Rp 498,7 miliar) Selain ALADDIN, ia juga membintangi film GEMINI MAN dan SPIES IN DISGUISE.

Forbes baru saja merilis daftar 10 nama aktor dengan bayaran termahal di dunia tahun 2019. Mulai dari Dwayne Johnson hingga Will Smith, aktor-aktor ini memang sukses membintangi film-film box office selama setahun terakhir. Penasaran siapa saja mereka dan berapa besar bayaran yang didapatkan? Simak selengkapnya di sini!

Di posisi ke-10 ada Will Smith yang berhasil mendapatkan bayaran sebesar US$ 35 juta (sekitar Rp 498,7 miliar) Selain ALADDIN, ia juga membintangi film GEMINI MAN dan SPIES IN DISGUISE.
Satu tingkat di atas Will Smith ada Paul Rudd dengan perolehan sebesar US$ 41 juta (Rp 584 miliar) karena kesuksesannya membintangi AVENGERS: ENDGAME.
Chris Evans berhasil menduduki peringkat ke-8 dengan bayaran mencapai angka US$ 43,5 atau setara dengan Rp 620 miliar. Tidak hanya AVENGERS: ENDGAME, ia juga membintangi film lainnya seperti KNIVES OUT, SUPERPOWER DOGS, dan THE RED SEA DIVING RESORT.
Menjadi lawan main Jennifer Aniston dalam film MURDER MYSTERY, siapa sangka Adam Sandler berhasil mendapatkan bayaran sebesar US$ 57 juta (Rp 812,3 miliar)?
Kesuksesan Bradley Cooper dalam film A STAR IS BORN dan franchise AVENGERS membuatnya berjaya dengan bayaran yang sama dengan Adam Sandler, yakni US$ 57 juta (Rp 812,3 miliar).
Di usianya yang sudah 65 tahun, Jackie Chan masih aktif membintangi berbagai film layar lebar. Di tahun 2019 ini ia bahkan membintangi banyak film mulai dari THE CLIMBERS, PROJECT X-TRACTION, VIY 2: JOURNEY TO CHINA, dan THE KNIGHT OF SHADOWS: BETWEEN YIN & YANG. Berkat kesuksesannya itu, ia memperoleh bayaran tak kurang dari US$ 58 juta (Rp 826,6 miliar).
Akshay Kumar menjadi salah satu aktor Bollywood tersibuk selama setahun terakhir. Ia membintangi banyak film seperti PADMAN, 2.0, GOLD, dan yang terbaru GOOD NEWS. Nggak heran kalau ia berada di posisi ke-4 dengan perolehan sebesar US$ 65 juta (sekitar Rp 926,2 miliar).
Setingkat di atas Akshay Kumar, Robert Downey Jr mendapatkan bayaran sebesar US$ 66 juta atau setara dengan Rp 940,4 miliar. Semua itu didapatkannya dari kesuksesan film AVENGERS.
Masih dengan bintang AVENGERS, Chris Hemsworth berhasil menduduki peringkat ke-2 dengan angka fantastis mencapai US$ 76,4 juta atau setara dengan Rp 1 triliun. Wow!
Sementara posisi pertama dimenangkan oleh Dwayne Johnson yang baru saja mengumumkan pernikahannya. Aktor yang juga dikenal dengan nama The Rock ini mendapatkan bayaran sebesar US$ 89,4 juta (sekitar Rp 1,2 triliun) berkat kesuksesan franchise JUMANJI, FAST & FURIOUS, dan serial HBO yang bertajuk BALLERS.