Yuk Kita Intip 7 Potret Mark Rober Sang Youtuber Yang Sedang Galang Dana Senilai 426 Miliar Rupiah Bareng MrBeast! Untuk Bersihkan Laut Dari Sampah!

Selasa, 16 November 2021 12:11
Yuk Kita Intip 7 Potret Mark Rober Sang Youtuber Yang Sedang Galang Dana Senilai 426 Miliar Rupiah Bareng MrBeast! Untuk Bersihkan Laut Dari Sampah!

Mark Rober dan MrBeast kembali membuat gebrakan baru dengan mengadakan penggalangan dana untuk #teamseas.

Mark B. Rober merupakan Youtuber asal Amerika yang telah berkiprah dan menghasilkan karya-karya yang kreatif dalam platform ini. Sebelum masuk dalam dunia Youtube ia dulunya adalah seorang insinyur di Nasa dan juga Apple. Youtuber lulusan University of Southern California ini pada awalnya merintis kanal Youtube miliknya dengan membuat video tentang eksperimen tentang sains yang ia kerjakan. Konten-konten yang ia buat juga membawa dampak yang sangat positif dan juga menginspirasi anak-anak muda generasi saat ini untuk ikut berkarya dan membuat sesuatu yang baru. Tak hanya menginspirasi para penontonnya untuk berkarya, ia pun juga mengambil aksi untuk menjaga lingkungan sekitar agar dapat bisa bertahan lebih baik dan mengurangi efek pemanasan global yang terjadi dewasa ini. Oleh karena itu, ia dan MrBeast pada tanggal 25 Oktober 2019 membuat gerakan #teamtrees untuk menanam 20 juta pohon. Gerakan tersebut sukses dan kini lebih dari 20 juta pohon telah ditanam. Tak berhenti disana, ia kembali berkolaborasi dengan MrBeast dan Youtuber lain untuk menggalang dana dalam gerakan #Teamseas. Nah, lebih detailnya kita lihat 7 foto Mark Rober dan juga penjelasan berikut yuk! Ditulis Oleh: Moch Ekky Syahruhdin

Mark Rober dan MrBeast kembali membuat gebrakan baru dengan mengadakan penggalangan dana untuk #teamseas.
Nah, buat kalian yang penasaran apa itu #teamseas dan buat apa penggalangan dananya. Berikut penjelasan singkatnya!
Tujuan dari diadakannya #teamseas ini adalah untuk mengurangi jumlah sampah yang ada di laut, karena seperti yang kita tahu sampah yang ada di lautan sangatlah berbahaya.
Nah, jadi setiap US$1 yang disumbangkan melalui #teamseas 1 pound sampah akan berkurang di lautan. 
Gerakan yang ia buat dengan MrBeast ini sangatlah menakjubkan dan menunjukkan bahwa kita memang harus peduli dengan alam sekitar.
Ia pun juga mengajak Youtuber yang lain untuk ikut mempromosikan gerakan yang ia buat ini.
Saat ini donasi yang berhasil dikumpulkan adalah lebih dari US$ 15 Juta atau kalau dijadikan rupiah menjadi sekitar 213 Miliar Rupiah dan target mereka adalah US$ 30 Juta atau 426 Miliar Rupiah. Jadi kalo kalian ingin menjadi bagian dari #teamseas, kalian bisa kunjungi teamseas.org ya!