1 Dekade Berlalu, Apa Kabar Ya Pemeran 'Sassy Girl Chun Hyang'?

Selasa, 03 November 2015 11:01
1 Dekade Berlalu, Apa Kabar Ya Pemeran 'Sassy Girl Chun Hyang'?

Sassy Girl Chun Hyang merupakan salah satu drama Korea yang menuai sukses besar saat pertama kali yang awal tahun 2005.

Sassy Girl Chun Hyang merupakan salah satu drama Korea yang sempat tayang di TV nasional. Sama halnya di Korea, serial satu ini juga begitu disambut baik dan heboh di Tanah Air. Kira-kira Chun Hyang dkk saat ini bagaimana ya kabarnya? Yuk segera intip serta ikuti beberapa fakta drama 2005 ini.    

Sassy Girl Chun Hyang merupakan salah satu drama Korea yang menuai sukses besar saat pertama kali yang awal tahun 2005.
Berkat Sassy Girl Chun Hyang, nama Han Chae Young dan Jae Hee begitu populer di China hingga penjuru Asia.
Bahkan Han Chae Young sudah beberapa kali terlibat dalam syuting proyek di China. Selain itu, ia juga membintangi drama laris lainnya seperti Boys Before Flower.
Kesuksesan Han Chae Young tampaknya belum bisa diraih oleh Jae Hee yang perankan sosok Lee Mong Ryeong. Walau masih eksis di dunia seni peran, ia kini sibuk mengurusi bisnis sebagai online shop sejak tahun 2007.
Dari sekian tokoh utama Sassy Girls Chun Hyang, tampaknya Park Shi Eun sebagai Hong Chae Rin yang baru saja melepas masa lajang nih tahun 2015. Sedangkan Han Chae Young dan Jae Hee masing-masing sudah punya satu anak.
Sama halnya, Uhm Tae Woon yang berakting sebagai Byun Hak Do juga telah memiliki seorang putri cantik bernama Uhm Ji Won dan sedang sibuk syuting untuk Superman Return walau akhirnya memutuskan untuk mundur tahun 2015.
Selain empat tokoh utama tersebut, ternyata Sassy Girl Choon Hyang sempat menampilkan sosok Park Shi Ho sebagai cameo loh. Sadar nggak?
Sassy Girl Chun Hyang merupakan salah satu proyek dari penulis naskah terkenal Korea yaitu Hong bersaudara. Selain drama KBS ini, mereka telah menghasilkan cerita seru lainnya. Mana nih favorit kalian?
Sama-sama karya Hong bersaudara, sosok Han Chae Young dan Jae Hee bahkan sempat jadi cameo untuk drama My Girl tahun 2006 loh. 
Walau awal tahun 2005 sempat dibuka dengan prestasi rating Sassy Girl Chun Hyang yang mencapai 32%, namun pada bulan Juni, My Name Kim Sam Soon berhasil merebut posisi raja rating dengan perolehan hingga 53%. Wow banget!