10 Aktor dan Aktris Langganan Karakter Khusus di Drama Korea, Duta Sad Boy - Spesialis Adegan Ciuman Hot

Jum'at, 15 Januari 2021 09:30
10 Aktor dan Aktris Langganan Karakter Khusus di Drama Korea, Duta Sad Boy - Spesialis Adegan Ciuman Hot

Mengawali daftar ini ada Lee Min Ho yang merupakan spesialis karakter orang kaya atau ningrat. Lihat saja karakternya di BOYS OVER FLOWERS, THE HEIRS, hingga THE KING: ETERNAL MONARCH.

Popularitas drama Korea semakin meningkat, baik di negeri ginseng sendiri maupun di berbagai negara dunia, termasuk Indonesia. Apalagi di tengah pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini, semakin banyak orang yang menghabiskan waktu di rumah aja dengan menonton drama Korea. Bagaimana tidak, selalu ada yang menarik untuk diikuti saat menonton drama Korea, baik dari alur cerita, sinematografi, hingga jajaran pemerannya. Ditambah lagi ada berbagai macam genre menarik dijamin nggak bikin bosan. Nah, ada yang menarik nih terkait aktris dan aktor yang membintangi drama Korea. Beberapa dari aktris dan aktor dengan jam terbang tinggi biasanya memerankan karakter dengan image khusus atau kerap melakukan suatu adegan tertentu di drama Korea. Beberapa di antaranya adalah jadi spesialis adegan ciuman hot bahkan mendapat gelar duta sad boy dari penggemar. Siapa saja mereka? Intip slide berikut yuk.

Mengawali daftar ini ada Lee Min Ho yang merupakan spesialis karakter orang kaya atau ningrat. Lihat saja karakternya di BOYS OVER FLOWERS, THE HEIRS, hingga THE KING: ETERNAL MONARCH.
Sebaliknya, Park Shin Hye justru didapuk sebagai spesialis karakter orang miskin di beberapa drama Korea yang dibintanginya. Selain itu, aktris cantik ini juga sering menangis.
Si ganteng Song Kang jadi spesialis drama adaptasi webtoon. Setelah sukses dengan LOVE ALARM dan SWEET HOME, Son Kang lanjut membintangi drama adaptasi webtoon NAVILLERA.
Buat yang doyan nonton film dan drama Korea dengan genre laga, wajah Ma Dong Seok tentu sudah nggak asing lagi. Om-om yang satu ini memang spesialis adegan berantem di mana-mana.
Ada juga Kim So Hyun yang disebut spesialis adegan tenggelam. PURE LOVE, WHO ARE YOU, BRING IT ON GHOST, RULER: MASTER OF THE MASK, RADIO ROMANCE, dan THE TALE OF NOKDU buktinya.
Gelar yang cukup unik diperoleh Lee Dong Wook, yakni spesialis dunia lain. Dia memang langganan main drama bergenre fantasi, mulai dari karakter malaikat maut hingga siluman rubah.
Bersaing dengan Ji Chang Wook, Park Seo Joon dinobatkan sebagai spesialis ciuman hot. Saking hot-nya, adegan ciuman Park Seo Joon disebut seperti buldozer hingga vacuum cleaner
Kim Soo Hyun yang sudah membintangi banyak drama disebut sebagai spesialis cewek bar-bar. Mulai dari Suzy di DREAM HIGH hingga Seo Ye Ji di IT'S OKAY NOT TO BE OKAY, semua ditakhlukkan. 
Saking seringnya memerankan karakter cowok patah hati, Ji Soo didapuk sebagai duta sad boy. Banyak penggemar mendoakan Ji Soo dapat peran pria yang bahagia dengan cintanya.
Nggak jauh beda, ada Chani SF9 yang jadi spesialis kehidupan tragis di drama. Karakternya meninggal bunuh diri (TRUE BEAUTY), dibunuh (SIGNAL), dan dituduh membunuh (SKY CASTLE).