10 Drama Korea Tentang Cinta Pertama, Bikin Ingat Lagi Rasanya Jatuh Hati

Rabu, 13 Mei 2020 20:59
10 Drama Korea Tentang Cinta Pertama, Bikin Ingat Lagi Rasanya Jatuh Hati

Dalam drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY, Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) bertemu lagi dengan Do Kyung Suk (Cha Eun Woo), teman SD-nya, setelah operasi plastik.

Drama Korea sering menekankan indahnya cinta pertama, seperti perasaan berdebar-debar hingga indahnya kencan dengan cinta pertama. Hal ini disebabkan karena adanya sesuatu yang menawan dan romantis ketika melihat orang jatuh cinta untuk pertama kalinya. Kalau kalian menyukai alur cerita cinta pertama dalam drama Korea, pastikan kalian nonton drama-drama ini. Intip yuk!

Dalam drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY, Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) bertemu lagi dengan Do Kyung Suk (Cha Eun Woo), teman SD-nya, setelah operasi plastik.
Persahabatan sejak kecil antara Sung Duk Sun (Hyeri) dan Choi Taek (Park Bo Gum) dalam drama REPLY 1988 berkembang menjadi kisah cinta yang membara.
Drama 30 BUT 17, Gong Woo Jin (Yang Se Jong) dan Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) yang mengalami kecelakaan tragis ketika masih kecil dipertemukan kembali oleh takdir.
Go Dok Mi (Park Shin Hye) yang kepergok sedang menguntit tetangganya oleh Enrique Geum (Yoon Shi Yoon) dalam drama FLOWER BOY NEXT DOOR perlahan saling mencintai.
Karakter utama I'LL GO TO YOU WHEN THE WEATHER IS NICE, Im Eun Seop (Seo Kang Joon), mencintai Mok Hae Won (Park Min Young) dengan sepenuh hati tanpa mengharap perasaannya berbalas.
Perasaan antara Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan sekretarisnya, Kim Mi So (Park Min Young), dalam WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM? sudah tumbuh ketika mereka masih kecil.
Dalam drama LOVE IN THE MOONLIGHT, Putra Mahkota Lee Young (Park Bo Gum) jatuh cinta pada Hong Ra On (Kim Yoo Jung), kasimnya yang ternyata seorang perempuan.
EXTRAORDINARY YOU menceritakan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang hidup sebagai karakter sampingan dalam komik dan jatuh cinta pada Ha Roo (Rowoon), si karakter tambahan.
Kisah cinta Choi Joon Woo (Ong Seong Wu) dan Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi) dalam MOMENTS OF 18 sangat polos dan murni karena mereka adalah cinta pertama satu sama lain.
Dalam WHEN MY LOVE BLOOMS, Yoon Ji Soo (Lee Bo Young) jatuh cinta pada pandangan pertama saat bertemu Han Jae Hyun (Yoo Ji Tae) namun harus berpisah selama bertahun-tahun.